Prediksi LaLiga Spanyol Barcelona vs Atletico Madrid: Buru Poin demi Kejar Pemuncak

Prediksi LaLiga Spanyol Barcelona vs Atletico Madrid: Buru Poin demi Kejar Pemuncak
Sumber dari: Bola.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Barcelona akan menjamu Atletico Madrid pada lanjutan LaLiga 2023/2024 di Estadi Olimpic Lluis Companys, Senin (4/12/2023) dini hari pukul 03.00 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan melalui streaming Vidio.

Salah satu laga terbesar di Liga Spanyol, kedua tim bertarung mempertaruhkan tiga angka demi membuntuti pimpinan klasemen Real Madrid. Barcelona dan Atletico saat ini sama-sama defisit empat poin di belakang Los Blancos memasuki jornada ke-15, dengan jarak berpeluang melebar jika anak asuh Carlo Ancelotti membungkam Granada dini hari tadi.

Barcelona datang dengan pertanyaan terhadap kredibilitas Xavi. Posisi sang pelatih di gugat akibat hasil dan performa di bawah standar belakangan ini. Setelah di kalahkan Real Madrid di kandang sendiri pada akhir November, mereka memetik kemenangan kurang meyakinkan atas Real Sociedad dan Deportivo Alaves. Teranyar Barcelona di tahan Rayo Vallecano.

Baca Juga:Hasil Drawing Euro 2024: Spanyol, Italia, Kroasia di ‘Grup Neraka’Hasil Pertandingan Nottingham Forest vs Everton – Everton Permalukan Nottingham Forest di Kandangnya

Sebaliknya, Atletico Madrid memetik empat kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. Hasil tersebut meyakinkan Los Colchoneros untuk memperbaiki rapor pertemuan versus El Azulgrana.

Atletico selalu tumbang pada tiga duel terakhir di Liga Spanyol, serta gagal menang di markas Barcelona sejak 2006. Namun, partai nanti tidak di gelar di Camp Nou.

Lihat kondisi terkini kedua tim, perkiraan pemain, rekor pertemuan, dan dapatkan link live streaming Liga Spanyol Barcelona vs Atletico Madrid di halaman berikut:

Siapa Penjaga gawang yang digunakan Barcelona jelang menghadapi Atletico Madrid?

Kekhawatiran utama Barcelona tertuju kepada kiper Marc-Andre ter Stegen yang tidak bisa bermain sejak terkena cedera punggung saat menjalankan tugas membela negara bersama Jerman.

Ter Stegen masih berkutat dengan masalah itu, sehingga penjaga gawang pelapis Inaki Pena kembali di andalkan.

Xavi di laporkan berniat mempertahankan starting XI yang tampil melawan FC Porto. Pasalnya, tidak ada larangan bermain dalam klausul peminjaman Joao Felix dari Atletico Madrid. Dia bakal membentuk trisula bersama Robert Lewandowski dan Raphinha.

Di perkirakan juga tidak ada perubahan di lini tengah. Pedri, Ilkay Gundogan, dan Frenkie de Jong siap merumput menyusul kabar buruk terkait Gavi yang absen hingga akhir musim.

Baca Juga:Fiorentina Bangkit Dari Ketertinggalan Usai Naikkan Tempo di Babak Kedua Saat Menjamu KRC GenkWarung Makan Viral di Kota Cirebon dengan 3 Sajian, Mie Get Wahidin Bisa Habiskan 400 bungkus Mie per Hari

Di kubu Atletico, Pablo Barrios menderita cedera lutut serius dan di perkirakan menghilang setidaknya tiga bulan. Thomas Lemar dan Vitolo juga terkapar, tapi Memphis Depay dan Reinildo sudah pulih sehingga menambah opsi Diego Simeone.

Tim tamu di yakini tetap menurunkan duet Antoine Griezmann dan Alvaro Morata. Sedangkan Rodrigo Riquelme, Saul Niguez, dan Axel Witsel juga berpeluang menjadi starter. 

Perkiraan Pemain dan Perbandingan Performa Jelang Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona: Inaki Pena, Ronald Araujo, Jules Kounde, Inigo Martinez, Joao Cancelo, Pedri, Ilkay Gundogan, Frenkie de Jong, Raphinha, Robert Lewandowski, Joao Felix

Atletico Madrid: Jan Oblak, Rodrigo Riquelme, Mario Hermoso, Jose María Gimenez, Axel Witsel, Nahuel Molina, Koke, Rodrigo De Paul, Saul Niguez, Antoine Griezmann, Alvaro Morata

Pertemuan Terakhir

  • 23-04-23 Barcelona vs Atletico Madrid 1-0
  • 09-01-23 Atletico Madrid vs Barcelona 0-1
  • 06-02-22 Barcelona vs Atletico Madrid 4-2
  • 03-10-21 Atletico Madrid vs Barcelona 2-0
  • 08-05-21 Barcelona vs Atletico Madrid 0-0

Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 05-11-23 Real Sociedad vs Barcelona 0-1
  • 08-11-23 Shakhtar Donetsk vs Barcelona 1-0
  • 12-11-23 Barcelona vs Deportivo Alaves 2-1
  • 25-11-23 Rayo Vallecano vs Barcelona 1-1
  • 29-11-23 Barcelona vs Porto 2-1

Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

  • 04-11-23 Las Palmas vs Atletico Madrid 2-1
  • 08-11-23 Atletico Madrid vs Celtic 6-0
  • 13-11-23 Atletico Madrid vs Villarreal 3-1
  • 26-11-23 Atletico Madrid vs Mallorca 1-0
  • 29-11-23 Feyenoord vs Atletico Madrid 1-3
0 Komentar