Sinopsis Film Wonka : Awal Mula Perjalanan Willy Wonka Muda Saat Membangun Bisnis Pabrik Cokelat

Sinopsis Film Wonka : Awal Mula Perjalanan Willy Wonka Muda Saat Membangun Bisnis Pabrik Cokelat
Sinopsis Film Wonka (NET/ curupekspress.disway.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada bulan Desember 2023, sejumlah film telah dan akan tayang di bioskop. Baik film Indonesia maupun dari luar negeri. Wonka, merupakan salah satu film Warner Bros yang telah tayang di bioskop pada hari ini (06/12/2023) dengan sinopsis sebagai berikut.

Sinopsis

Wonka merupakan sebuah film yang dengan genre fantasi musikal garapan Paul King yang merupakan prekuel dari Charile and The Chocolate Factory. Mengisahkan tentang perjalanan Willy Wonka muda saat ia belum menjadi pemilik dari pabrik cokelat terkenal.

Willy Wonka (Timothee Chalamet), melakukan petualangan mengelilingi dunia selama 7 tahun dengan tujuan untuk memenuhi ambisinya dalam menyempurnakan racikan cokelat. Sebelum menjadi pemilik pabrik cokelat, ia adalah pemuda biasa yang mempunyai kemampuan sulap.

Baca Juga:Asal Usul Cromboloni, Makanan yang Tengah Viral dan Banyak DiburuLagi Viral! Resep Cromboloni Simpel Cuma 2 Bahan, Bikinnya Gampang Semua Pasti Bisa!

Dalam sinopsis film Wonka, ia mempunyai mimpi menjadi pembuat cokelat dengan toko miliknya sendiri, namun hal ini tidaklah mudah baginya. Pasalnya, ada kartel cokelat yang mau menguasai pasar. Lalu ia pun berusaha untuk membuat inovasi cokelat yang dapat menyaingi produk dari kartel.

Dengan kemampuan sulapnya, ia pun meracik cokelatnya dengan bumbu-bumbu sihir hingga akhirnya terciptalah cokelat ajaib. Kemudian, cokelatnya pun mulai banyak di kenal dan di sukai hingga akhirnya ia melakukan perjalanan mengelilingi dunia untuk mewujudkan pabrik cokelat impiannya. Selain itu, kemunculan Oompa Loompa, seorang manusia kerdil juga akan turut di bawa pada film ini.

Daftar Pemain

Selain Timothee Chalamet sebagai Willy Wonka, sejumlah pemain akan turut mewarnai film ini. Seperti Rotwan Atkinson (Julius), Hugh Grant (Oompa Loompa), Olivia Colman (Scrubbit), Sally Hawkins (Ibu Wonka), Matt Lucas (Prodnose), Calah Lane (Noodle), Tom Davies (Bleacher), Rakhee Thakrar (Lottie Bell) dan lain-lain.

0 Komentar