Ada Kabar Gembira untuk Para BLINK! Semua Member Blackpink Resmi Perpanjang Kontrak dengan YG Entertaiment

Member Blackpink Resmi Perpanjang Kontrak/Hops.ID
Member Blackpink Resmi Perpanjang Kontrak/Hops.ID
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di umumkan secara langsung oleh YG Entertainment, agensi yang mengawasi Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo, keempat member BLACKPINK akan melanjutkan kontrak eksklusif mereka untuk aktivitas grup.

“Setelah berdiskusi secara hati-hati dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam,” kata YG Entertainment, di lansir TenAsia via Naver, Rabu (6/12).

Sementara itu, Yang Hyun-suk, produser eksekutif YG Entertainment, menyambut baik keberlanjutan kontrak eksklusif member BLACKPINK.

Baca Juga:Profil Im Siwan: Aktor Multitalenta Berbakat dari Korea SelatanDaebak! Ini Dia 6 Drama Korea yang di Bintangi Im Siwan, Nomor 1 Ratingnya 8,7 Loh!

Hyun-suk berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa grup debutan tahun 2016 itu akan menjadi lebih terang di seluruh dunia.

“Kami senang bisa melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK,” ujar Hyun-suk.

“BLACKPINK akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang mewakili tidak hanya agensi kami, tetapi juga K-pop,” lanjutnya.

“Kami memberikan dukungan dan keyakinan yang tak tergoyahkan untuk langkah mereka di masa depan,” pungkasnya.

Member Blackpink Resmi Perpanjang Kontrak dengan YG Entertaiment

Sebelum ini, banyak rumor beredar tentang kontrak member BLACKPINK yang akan berlangsung dengan YG Entertainment.

Akan tetapi, rumor sebelumnya mengatakan bahwa grup empat orang itu telah menyetujui kontrak non-eksklusif.

Dengan demikian, kontrak tersebut dapat memberikan kesempatan bagi anggota untuk meneken kontrak dengan agensi lain untuk melakukan aktivitas independen.

YG Entertainment, bagaimanapun, membantah rumor tersebut dengan menyatakan bahwa belum ada kontrak yang di buat oleh agensi dengan BLACKPINK.

Baca Juga:Uuunncchh Lucu Banget Sih Im Siwan yang Transformasi Jadi Anak Desa di Drakor TerbarunyaSalah Sebut Soal Ibu Hamil Butuh Asam Sulfat, Gibran Rakabuming Raka Minta Maaf : Mohon Dikoreksi

Dalam beberapa waktu terakhir, keempat anggota BLACKPINK telah menjadi idola populer dan telah di incar oleh berbagai agensi.

Bahkan, ada rumor yang mengatakan organisasi ingin merekrut member dengan memberikan 10 miliar won atau sekitar Rp119 miliar (1 won Korea = Rp11.95) sebagai uang muka.

Itulah kabar gembira untuk para Blink yang menginginkan Blackpink tetap ada dan bersatu. Semoga artikel ini bermanfaat.

0 Komentar