Apel Siaga Jelang Nataru Dan Pemilu 2024

0 Komentar

Lapas Narkotika Cirebon gelar apel siaga Nataru dan ikrar netralitas pegawai Korwil Ciayumajakuning dalam pemilu 2024. Kalapas Narkotika Cirebon, membacakan secara langsung ikrar netralitas dihadapan peserta saat menjadi pembina apel siaga.

Lapas Narkotika Kelas II A Cirebon menggelar apel siaga Natal dan tahun baru, serta ikrar netralitas pegawai Korwil Ciayumajakuning dalam pemilu 2024. Kalapas Narkotika Cirebon, membacakan secara langsung ikrar netralitas dihadapan peserta saat menjadi pembina apel siaga.

Para pegawai diminta untuk menjaga dan menegakkan prinsip netralitas, terutama bagi pegawai yang ada di lingkungan kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM. Seluruh elemen pun diminta untuk melaksanakan fungsi pelayanan publik, baik sebelum maupun setelah pelaksanaan pemilu.

Baca Juga:Rencana Penertiban Parkir Liar Di Kawasan Perkantoran SumberImunisasi Toksoid Tetanus Penting Diberikan Untuk Warga

Kalapas Narkotika Cirebon juga menegaskan, agar para pegawai menghindari konflik kepentingan dengan tidak melakukan praktik politik, baik intimidasi dan ancaman kepada pegawai maupun masyarakat, serta tidak memihak kepada salah satu pasangan calon peserta pemilu.

Sementara, para pegawai juga diharapkan bisa menggunakan media sosial dengan bijak, tidak menyebarkan ujaran kebencian dan berita bohong. Ikrar bersama ini dibuat dan dilaksanakan dengan penuh integritas dan rasa tanggungjawab dalam rangka mewujudkan netralitas dan menjaga kondusifitas

0 Komentar