Rencana Penertiban Parkir Liar Di Kawasan Perkantoran Sumber

0 Komentar

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon akan menertibkan parkir liar melalui SK Bupati terkait penataan kawasan ibukota Sumber. Parkir liar nantinya akan digiring masuk ke taman parkir. 

Parkir liar di kawasan ibukota Sumber, menjadi salah satu pekerjaan rumah Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon. Untuk mengentaskan persoalan parkir liar, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon akan melakukan penertiban agar jalan-jalan di wilayah Sumber bisa tertata dengan baik.

Menggunakan SK Bupati terkait penataan kawasan ibukota Sumber sebagai payung hukum, Dinas Perhubungan berkomitmen untuk menghadirkan kenyamanan bagi semua dengan menertibkan parkir liar. Pasalnya, parkir liar kendaraan ini dianggap sering mengganggu aksesibilitas lalu lintas. 

Baca Juga:Imunisasi Toksoid Tetanus Penting Diberikan Untuk WargaSedekah Bumi Menjelang Masa Tanam Pertama 

Melalui fasilitas taman parkir yang sudah tersedia, Dinas Perhubungan Kabupaten di nantinya akan menggiring semua kendaraan untuk masuk ke taman parkir, agar lebih tertib dan rapih. Serta memaksimalkan kantong-kantong parkir lain yang ada di wilayah perkantoran Sumber.

Sementara, Dinas Perhubungan mengakui saat ini kawasan taman parkir masih gersang dan tidak teduh. Namun, upaya pembenahan akan dilakukan agar taman parkir ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi permasalah parkir liar

0 Komentar