Petugas TNI Gelar Jumat Berkah

0 Komentar

Sejumlah personel Babinsa, bersama ibu Persit KCK bagikan sebanyak 76 bungkus makanan siap saji Jumat pagi, dengan sasaran para pengguna jalan, seperti ojek online dan masyarakat lainnya di depan Koramil 1401, Jalan Ciptomangunkusumo, Kesambi Kota Cirebon.

Sejumlah personel Babinsa bersama ibu Persit KCK, membagikan sebanyak 76 bungkus makanan siap saji di Jalan Ciptomangunkusumo Kesambi Kota Cirebon Jumat pagi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Jumat berkah yang rutin dilakukan, berupa membagikan makanan siap saji kepada masyarakat, dengan sasaran para pengguna jalan, seperti ojek online dan masyarakat lainnya di depan Koramil 1401.

Baca Juga:Kasus Pelaporan NotarisTidak Masuk Dalam DOB Cirebon Timur

Kegiatan membagikan makanan ini, merupakan bentuk kepedulian melalui sedekah dengan tujuan membantu masyarakat, dan juga merupakan wujud syukur kepada Allah SWT, karena bersedekah dengan niat ibadah dapat memupuk keimanan.

Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari komitmen TNI, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dan berharap melalui Jumat berkah dapat memberikan manfaat positif bagi warga sekitar, dan mempererat ikatan antara tni dengan masyarakat

0 Komentar