Selena Gomez Resmi Berpacaran dengan Benny Blanco, Ternyata Sang Kekasih Teman Justin Bieber

Selena Gomez Resmi Berpacaran/ERA.ID
Selena Gomez Resmi Berpacaran/ERA.ID
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berita terbaru tentang hubungan asmara Selena Gomez datang dari penyanyi dan aktris.

Musisi dan produser musik Benny Blanco di kabarkan berpacaran dengan pelantun Rare. Hal itu terungkap dari postingan Instagram Stories Selena.

Ia terlihat seperti dia menyandarkan kepalanya pada dada Benny. Selena Gomez segera memberikan pernyataan tentang unggahan Instagram Stories setelah berita asmaranya tersebar.

Baca Juga:Mutasi Polri Besar-besaran, Kapolda, Kakorlantas, Kadensus 88, Dirtipidsiber DigantiKalahkan Chatgpt, Ini Dia Fakta Gemini AI yang Merupakan Kecerdasan Buatan Google

“Jangan pernah trolling. Aku akan meninggalkan Instagram untuk sementara sampai aku bekerja lagi,” tulis Selena Gomez.

“Aku hanya membela apa yang aku yakini. Aku tidak malu melakukan itu. Aku mencintai penggemarku lebih dari apa pun di dunia,” lanjutnya.

Selain itu, sahabat Taylor Swift juga sempat membela hubungannya dengan Benny setelah netizen mengecamnya.

“Aku tidak mengerti. Jika kamu benar-benar peduli padaku. Ini adalah hal yang paling membahagiakan bagiku. Jika kamu tidak merasa bebas untuk mengatakan apa pun yang kamu inginkan. Tapi aku tidak akan pernah mengizinkannya,” kata Selena.

Semua orang tahu bahwa Benny Blanco adalah teman Justin Bieber, mantan pacar Selena Gomez. Benny dan Justin pernah berkolaborasi lewat lagu Lonely pada tahun 2020.

Selain itu, Benny dan Selena Gomez juga pernah berkolaborasi lewat lagu I Can’t Get Enough pada tahun 2019.

Selena Gomez Resmi Berpacaran, Ini Deretan Mantan Kekasih Selena Gomez

Nick Jonas

Lelaki pertama yang mengisi hati Selena adalah Nick Jonas. Di ketahui bahwa keduanya pernah menjalin hubungan di tahun 2008 hingga 2010.

Baca Juga:Heboh dengan Teknologi Baru, Apa Itu Gemini AI? Yuk Lihat Penjelasannya di Sini!Antisipasi Perubahan dan Peluang Gemilang: Ramalan Zodiak Gemini di Tahun 2024″

Justin Bieber

Ada juga Justin Bieber, mantan Selena yang luar biasa dan abadi. Kedua pasangan tersebut di ketahui telah putus nyambung tiga kali. Namun, pada tahun 2018, keduanya benar-benar tidak menjalin hubungan lagi.

Orlando Bloom

Kemudian ada Orlando Bloom dan Selena, yang di kabarkan pernah menjalin hubungan di tahun 2014, sebelum hubungannya dengan Justin berakhir.

Niall Horan

Kemudian muncul rumor bahwa Selena dan Niall Horan sangat dekat satu sama lain. Kedekatan mereka mulai terlihat publik saat Selena berkunjung ke rumah Niall dengan membawa kantong belanja, dan Niall juga terlihat memegang pinggang Selena saat mereka keluar bersama.

Zedd

Kemudian datang Zedd, seorang DJ terkenal yang mengeluarkan sejumlah single yang sukses. Hubungan mereka berakhir pada tahun 2015.

Charlie Puth

Kemudian ada Charlie Puth. Keduanya pernah membuat single bersama berjudul “We Dont Talk Anymore”, tetapi hubungan mereka tidak pernah di ketahui, apalagi sejak lagu itu di rilis, keduanya terlihat cukup terpisah.

Abel The Weekend

Abel The Weekend kemudian muncul, yang juga sempat berhubungan dengan Selena. Keduanya berpacaran setelah Abel putus dengan Bella Hadid, tetapi sayangnya hubungan mereka berakhir setelah sepuluh bulan bersama.

Zayn Malik

Di awal tahun 2023, juga di kabarkan bahwa Selena berpacaran dengan Zayn Malik, mantan pacar sahabatnya. Hubungan keduanya tidak di ketahui dan tampaknya hanya rumor.

Benny Blanco

Akhirnya, setelah lama menutup hati, Selena memutuskan untuk berpacaran dengan seorang produser musik bernama Benny Blanco. Semoga Selena dan Benny memiliki kehidupan yang panjang.

0 Komentar