Eklusif! Bruno Terlalu OP Di M5 Mobile Legends Bang Bang Profesional League? Ini Penjelasan dari Player Geek Fam Marky

Eklusif! Bruno Terlalu OP Di M5 Mobile Legends Bang Bang Profesional League? Ini Penjelasan dari Player Geek Fam Marky
Sumber dari: ggwp.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apa saja hal yang membuat Bruno menjadi Marksman yang begitu OP pada META saat ini menurut Geek Marky.

Di sepanjang fase grup M5 World Championship menunjukan bahwa Bruno merupakan Hero Marksman nomor satu untuk di Meta saat ini.

Hal tersebut terlihat jelas dari seberapa banyak hero ini di pick dan menjadi rebutan di M5, meski secara Win Rate tidak terlalu mencolok.

Baca Juga:Tampil Lebih Mendominasi di Game Terakhir, Onic Esports Tumbangkan Blacklist Internasional dengan Skor 3-2Pertaruhan The Series Season 2 Episode 8 akan Menjadi Penutup, dan Akan Menjadi Akhir Untuk Irfan

Dari 58 gamr yang tersaji di sepanjang fase grup M5. Bruno menjadi Marksman yang paling banyak di pcik atau di gunakan sebanyak 31 kali. Hero ini juga hanya dua kali terlupakan di fase draft pick, yaitu di kedua game yang ada di pertandingan antara Onic Esports vs See You Soon.

Jika kalian bertanya kepada para pro player soal Marksman manakah yang berpengaruh di M5, kemungkinan besar hampir semua pemain akan menjawab Bruno. Hal ini pun seakan semakin di perkuat oleh pernyataan dari Goldlaner Geek Fam, Marky.

Dalam wawancara eksklusif bersama ONE Esports ketika M5 berlangsung. Marky menjelaskan mengapa Bruno berhak mendapatkan gelar sebagai Marksman terkuat di kejuaraan dunia MLBB kelima tersebut atau di META saat ini.

3 Alasan Bruno Menjadi Marksman Terkuat di M5 Menurut Marky

Double Volley Shoot terlalu overpower

Menurut Marky skill pertama Bruna, Volley Shoot, merupakan salah satu kemampuan terkuat di antara hero Goldlane lainnya. Terutama jika skill ini di gunakan terus menerus kepada lawan.

“Saat menggunakan skill perrtama dan kemudian menggunakannya kembali, kalian bisa melakukan double Volley Shoot dan ini yang membuatnya menjadi sangat kuat.” Ujar pemain berusia 24 tahun itu yang di kutip dari ONE Esports.

Skill Volley Shot ini juga tidak hanya memberikan peningkatan basic attack, tetapi juga memberikan efek slow kepada musuh di setiap hit-nya.

Baca Juga:Cari Tahu Yuk Mengenai Sejarah dari Kapal Pinisi Warisan Budaya Dunia dari Indonesia yang Muncul di Google DoodleHasil Drawing Playoff M5 World Championship, Onic Esports Akan Bertemu Dengan Blacklist Internasional, Sementara itu Geek Fam akan Bertemu dengan Burmese Ghouls

Pemain yang berpengalaman mnggunakan hero ini sering kali menggunakan teknik Double Volley Shot untuk memperkuat damag skill agar jauh lebih sakit.

Untuk melakukan hal ini, tunggu hingga cooldown Volley Shoot selesai dan kamu bisa menggunakannya lagi pada saat powerball pertama masih melayang di udara.

Dengan kembalinya hero Assassin seperti Nolan dan Lancelot ke dalam META membuat hero marksman burst damage seperti Bruno KEMBALI MENJADI PILIHAN PARA GOLDLANER.

Hal yang membuat Bruno menjadi salah satu heru Burst damage terbaik di karenakan oleh pasifnya, Mecha Legs, yang akan meningkatkan Crit Chance setiap kali memberikan damage menggunakan skill-nya, hingga stack tertentu.

“Jika Bruno mengahadirkan Critical hit, hampir selalu bisa membuat hero squishy (ber HP rendah) kehilangan setengah darah. Dia memang sekuat itu.” kata Markyyy.

Bruno Menggunakan Haas’s Claw sangat sulit untuk di-Pick off

Salah satu item yang paling penting untuk Bruno adalah Haas’s Claw. item ini dapatkan memberikan peningkatan physical attack, attack speed, dan crit chance.

Namun, apa yang membuat atribut dari item ini menonjol adalah atribut uniknya berupa 25% lifesteal dan pasif yang dapat meningkatkan attack speed setiap kali terkena serangan Critical. Menurut Marky item ini sangat wajib untuk di jadikan item utama Bruno.

“Haas’s Claw terlalu bagus untuk di lewatkan. item ini adalah satu-satunya yang kalian perlukan untuk menghasilkan damage besar di dalam sebuah game.” tutur pemain bernama lengkap Mark Capacio itu.

Build Bruno MLBB tersakit yang di sarankan oleh Markyyy:

  • Tough Boots
  • Haas’s Claw
  • Berserker’s Fury
  • Malefic Roar
  • Windtalker
  • Immortality
0 Komentar