Hasil Drawing Playoff M5 World Championship, Onic Esports Akan Bertemu Dengan Blacklist Internasional, Sementara itu Geek Fam akan Bertemu dengan Burmese Ghouls

Hasil Drawing Playoff M5 World Championship, Onic Esports Akan Bertemu Dengan Blacklist Internasional, Sementara itu Geek Fam akan Bertemu dengan Burmese Ghouls
Sumber dari: global.dafunda.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan hasil drawing playoff di M5 World Championship.

Drawing playoff M5 World Championship sudah selesai pasca laga terakhir fase grup. Delapan tim terbaik akan beradu dan memperlihatkan kemampuan untuk meraih gelar juara dunia.

4 tim unggulan yang masing-masing datang dari 2 negara terkuat, Indonesia dan Filipina yaitu, Geek Fam, ONIC Esports, Blacklist International, dan AP Bren berhasil melaju.

Baca Juga:Ambisi Yang Tinggi! Striker yang Berasal dari Argentina Lautaro Martinez ingin Memberikan Dua Gelar untuk Inter Milan Di Musim IniHasil Drawing Copa America 2024 – Argentina Satu Grup dengan Chile! Momentum Juara Bertahan Argentina dan Misi Balas Dendam Argentina Kepada Chile

Mereka di temani empat kejutan yang juga tampil luar biasa. Mulai dari Deus Vult, Fire Flux Esports, See You Soon, dan Burmese Ghouls.

Jika di fase grup terlihat beberapa laga di mana ada perbedaan kualitas, playoff M5 World Championship di pastikan berbeda.

Menggunakan sistem BO5 pada semua laga kecuali pada laga Final akan menggunakan sistem BO7, setiap pertandingan di jamin sangat ketat dan panas.

Pada M5 kali ini, memang ada sistem baru. Selain fase grup yang lebih panjang dan menggunakan BO3, langsung ada delapan yang gugur, ketimbang M Series sebelumnya yang mana dua teratas dan du terbawah grup di bagi dalam bracket yang berbeda.

Pada fase playoff M5 World Championship pun, akan ada drawing kembali untuk delapan tim yang lolos dari fase grup.

Hasil Drawing Playoff M5 World Championship

Hasil drawing Playoff M5 Sudah di gelar setelah match terakhir fase grup antara Fire Flux Esports menghadapi Blacklist International.

ONIC Esports akan menghadapi lawan berat pertamanya yaitu Blacklist International. Duel di pastikan akan sangat panas, mengetahui ini menjadi pertarungan pertama Filipina vs Indonesia di M5 World Championship.

Baca Juga:Legenda AC Milan Paolo Maldini Ungkap 3 Striker yang Membuat Dia Frustasi Saat Menjaganya, Salah Satu dari 3 Striker itu adalah Legenda Inter Milan!La Pulga Diambang Kepulangan Ke Tim Lamanya! Opsi Pertama Lionel Messi Adalah Kembali Pulang Ke Barcelona

Dua tim Eropa dari dua Benua yang berbeda pun akan berjumpa. Fire Flux Esports yang tampil luar biasa akan di tantang oleh Deus Vult yang juga memberikan energi besar pada fase grup. Laga di pastikan akan seru dan ketat.

Juara MPL Filipina, AP BREN akan melawan salah satu tim yang paling berkembang di tahun 2023 yaitu See You Soon dari Kamboja. Salah besar jika AP Bren menganggap remeh, melihat See You Soon sudah mendapat pengalaman cukup banyak dari MPLI 2023 sampai tampil cukup oke di fase grup M5.

Terakhir adalah perwakilan dari Indonesia lainnya, yaitu Geek Fam yang akan melawan Burmese Ghouls. Dua tim yang sebenarnya cukup struggle di fase grup, tapi akhirnya berhasil lolos dengan perkembangan permainan yang brilian.

0 Komentar