Ini Dia Daftar Pemenang M Series 5th Anniversarry Awards Yuk Simak Siapa Saja Yang Mendapatkan Penghargaan dari Anniversarry M Series yang ke 5th

Ini Dia Daftar Pemenang M Series 5th Anniversarry Awards Yuk Simak Siapa Saja Yang Mendapatkan Penghargaan dari Anniversarry M Series yang ke 5th
Sumber dari: yodu.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – M Series 5th Anniversarry Awards mengungkap beberapa peraih penghargaan dalam beberapa kategori tertentu.

Sebagai bagian dari rangkaian acara perayaan M Series Ke 5, penghargaan pun di berikan untuk pihak-pihak yang memberikan dampak positif terkait MLBB, terutama M Series,

Mulai dari para media tebaik, sponsor, pemain, talent, dan segala hal yang di rasa memiliki pengaruh besar kepada M Series akan mendapatkan kredit tersebut.

Baca Juga:Eklusif! Bruno Terlalu OP Di M5 Mobile Legends Bang Bang Profesional League? Ini Penjelasan dari Player Geek Fam MarkyTampil Lebih Mendominasi di Game Terakhir, Onic Esports Tumbangkan Blacklist Internasional dengan Skor 3-2

Mereka para pemenang telah memberikan segalanya untuk mengembangkan MLBB di dunia. Tak kaget jika nama-nama yang muncul memang pantas ada di sana.

Daftar pemenang M Series 5th Anniversarry Awards

Mengutip dari One Esports, kini One Esports adalah salah satu media yang berhasil masuk ke daftar media yang memberikan dampak besar kepada komunitas MLBB. terutama M Series.

Bersama sembilan media lainnya, ONE Esports mendapatkan kredit atas kerja kerasnya.

Sementara itu, untuk talent ada Laphel dari Malaysia dan IC3_Frogz. Selain itu ada juga 10 pemain terbaik sepanjang masa yang menasbihkan namanya sebagai yang terbaik, di tambah pemain dengan assist dan kill terbanyak.

Pemenang M Series 5th Anniversary Awards

  • Most Assists Players: Super Vynn (645 Assists).
  • Most Kills Players: OHEB (271 Kills).
  • The Greatest Players: Oura, Hadji, Lemon, Edward, Kiboy, RubyDD, Kairi, KarlTzy, Pheww, Yawi.
  • The Greatest Talent: Laphel.
  • The Greatest Improved Talent Awards: IC3_Frogz.
  • The Greatest Media: ONE Esports, GGWP, Esports.id, Detik.com, PhilStar, Whats The META, MyGameOn, ABSCBN News, RevivalTV, SpinPH.
  • The Greatest Sponsor: Smart
  • The Greatest Societal Impact: TEAM2.

Dan itulah daftar para pemenang M Series 5th Anniversarry Awards. dan Artikel ini di kutip dari One Esports.

0 Komentar