Link Live Streaming Duel Klasik Akan Tersaji Antara Persib vs Persik, Misi Maung Bandung Raih 3 Point Malam Ini di GBLA

Duel klasik Persib vs Persik
Duel Klasik Persib vs Persik di GBLA/Persib.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Duel klasik akan tersaji antara Persib vs Persik, Pasukan Pangeran Biru harus mewaspadai rekrutan anyar Persik Kediri, Zé Valente, pada lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Pada Minggu 10 Desember 2023.

Pak Jejen, pengamat sepak bola asal Bandung, menilaiperan Ze Valente dalam rencana Persik Kediri sangat penting'' dan pemain berpaspor Portugal itu menjadi dalang serangan lawan.

Akurasi passing dan visinya yang bagus akan membuat pikiran penyerang mengandalkannya.

Baca Juga:Kemenkeu Lelang PlayStation 5 Harga Cuma 1,5 Juta, Jadi Rebutan Berikut Cara DaftarnyaSpeaker Polytron Terbaik, Harga Cuma 250 Ribu, Bass Super Keren

Caranya [bertarung] jangan biarkan dia menguasai bola, tandai saja dia. ,” ujarnya kepada Jabar Express, Minggu, Desember 10.

Karena dia tidak bisa memberikan phantom pass kepada rekan satu timnya. Jejen mengakui Zé Valente merupakan pemain berbahaya di tim Persik Kediri.

Dia menggiring bola dengan baik, menembak dengan baik, belum lagi passing visionernya, yang merupakan ciri khas pemain Eropa.

Waspadai Pemain Eropa Anyar Persik

Dia adalah paket lengkap untuk seorang pemain lini tengah,'' katanya. Itu karena dia tidak bisa memberikan umpan visioner kepada rekan satu timnya.

Jejen mengakui Zé Valente merupakan pemain berbahaya di tim Persik Kediri. Dribblingnya sangat bagus dan kualitas tembakannya bagus, belum lagi passing visionernya yang merupakan ciri khas pemain Eropa.

`Dia paket lengkap sebagai pemain lini tengah,” katanya. Persib tak perlu khawatir, namun ia mengaku fokus pada pemain asal Portugal tersebut.

Karena pemain lain sama berbahayanya dengan Zé Valente. “Hati-hati, Ace bersama pemain lain. Jangan fokus menjaganya, tapi pemainnya ceroboh.Itu juga berbahaya,” katanya.

Baca Juga:Smart TV Murah, Coocca 32 Inch Spesifikasi Canggih dan Design EleganJaringan Cirebon untuk Kemanusiaan Gelar Diskusi “Kekerasan itu Nyata: UU TPKS adalah Solusi”

Zé Valente merupakan pemain yang menyumbangkan assist terbanyak selama bermain untuk tim Persebaya Surabaya.

Oleh karena itu, Persive patut mewaspadai pemain tersebut Bojan berharap anak asuhnya bisa waspada dan tidak kehilangan poin di kandang.

“Lawan juga berbahaya, mereka memiliki pemain pengalaman. Kami harus harus berhati-hati. Tapi kami bermain di kandang dan ingin mendapatkan hasil tiga poin,” pungkasnya.

Misi Raih 3 Point di GBLA

Persib Bandung membawa ambisi raih 3 Point setelah imbang melawan PSM Makassar 1-1 Simak pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri.

Nantikan malam hari ini melalui link live streaming berikut ini. Link Live Streaming Pertandingan Persib vs Persik”, klik disini

0 Komentar