Mampu untuk Menyehatkan Badan, Ada 5 Daftar Pemandian Air Panas Bogor yang Menyegarkan dengan Harga Terjangkau: Lengkapi Waktu Liburan Kamu

tokopedia.com
tokopedia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tempat wisata Bogor ini menjadi salah satu tempat yang memiliki banyak destinasi wisata menarik untuk di kunjungi. Aktivitas yang bisa kamu lakukan ini dengan berendam di pemandian air panas Bogor. Di sini kamu bisa menemukan banyak pemandian air panas yang menarik.

Dengan kita berendam di pemandian air panas, ada banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Jadi sembari kamu berwisata, kamu juga masih bisa menikmatinya dengan memperlancar sendi-sendi yang kaku dengan cara berendam di kolam air panas ini. Bahkan ada juga yang menyediakan tempat untuk menginap.

Untuk harga yang di tawarkan pun tentunya cukup beragam, namun masih ramah di kantong keluarga. Kamu tidak perlu khawatir jika ingin menikmati pemandian air panas pada malam hari dan juga tidak perlu khawatir untuk tempat penginapan di sini. Berikut ini rekomendasi pemandian air panas bogor.

Baca Juga:Tampil Gagah dan Siap Melaju di Berbagai Adrenalin! Ini Dia Mobil Legendaris Suzuki Jimny Spesifikasi Unggul dan Harga MantulSpesifikasi Mobil CR-Z Honda Hybird Tenaga Garang dengan Tampilan yang Sporty Cocok untuk Berbagai Kalangan : Apakah Harganya Sudah Turun?

Pemandian Air Panas Bogor

1. Pemandian Air Panas Ciparay

Pemandian yang pertama ini ada pemandian Air Panas Ciparay. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menikmati suasana alam degan nuansa yang masih sangat asri dan bersih. Harga tiketnya sendiri masih sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp4.000/orang saja.

Sementara itu, kamu bisa berendam dengan membayar Rp30.000 untuk saung terbuka dan Rp50.000 untuk saung tertutup. Kamu bisa merasakan sensasi aliran panas dari pancuran bambu yang di desain di alam terbuka. Lokasinya sendiri berada di Kampung Ciparay, Desa Gunung Sari, Pamijahan Kabupaten Bogor.

2. Resort Giri Tirta

Resort Giri Tirta bisa menjadi pilihan yang tepat, karena di sini kamu bisa menikmati berendam air panas di sini. Serta kamu hanya perlu memmbayar harga tiket masuk Rp250.000 untuk 4 orang. Untuk lokasinya di berada di Jalan Mahkota Raja No. 76, Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Jam operasionalnya pun buka setiap hari 24 jam.

3. Pemandian Air Panas Gunung Pancar

Selanjutnya ada Pemandian Air Panas Gunung Pancar yang terletak di Kampung Ciburial, Karang Tengah, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa barat. Harga tiket yang di tawarkan pada hari Senin-Jumat Rp5.000 dan Sabtu-Minggu dan hari libur Rp7.500 per orang.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa berendam bersama keluarga dengan membayar tiket Rp100.000. Kolam tiga dewasa Rp25.000 dan kolam anak Rp15.000. Untuk Jam operasionalnya di sini setiap hari dan 24 jam.

4. Air Panas Tirta Sanisa

Pemandian air panas berikutnya Air Panas Tirta Sanisa yang berlokasi di Ciseeng, Parung. Tirta Sanita juga di kenal dengan Tirta Sanita Hot Spring, terdapat juga Outbond yang sangat cocok untuk di jadikan tempat liburan bersama keluarga.

Harga tiket masuk ke Tirta Sanisa adalah Rp15.000 per orang untuk dewasa, dan Rp12.000 per orang untuk anak-anak. Untuk tiket kolam renang per orang harganya Rp15.000-Rp100.000. Jam bukanya setiap hari mulai pukul 07.00-20.00 WIB.

Baca Juga:Tahun Baru Hp Baru! Akan Segera Diluncurkan, Berikut Ini 5 Hp Terbaru yang Rilis 2024 – Samsung MendominasiAda yang Lebih Baik Dari Iphone 13? Bikin Geger Ini Dia Nokia Terbaru Edge yang Mempunyai Kamera Boba – Harga Lebih Terjangkau Kualitas Memukau

5. Air Panas Kawah Ratu

Pilihan yang terakhir ada Air Panas Kawah Ratu. Tempat ini berada pada ketinggian 1.338 mdpl, tepatnya, yaitu di sekitaran Gunung Salak. Untuk lokasinya berada di Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Harga tiket untuk bias berendam di sini sebesar Rp5.000 per orang. Serta jam bukanya setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

***

0 Komentar