PR Besar Pemerintah Membangun Stadion Watubelah

0 Komentar

Stadion Watubelah Sumber masih menyisakan banyak pekerjaan rumah, agar bisa digunakan untuk kegiatan olahraga. Pemerintah daerah mengklaim sudah dapat respon dari pemerintah provinsi untuk melanjutkan pembangunan Stadion Watubelah.

Pemerintah Kabupaten Cirebon melanjutkan pembangunan Stadion Watubelah Sumber, dengan harapan bisa mendorong agar pemerintah provinsi dan pusat menurunkan bantuan. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Cirebon tidak mampu melanjutkan pembangunan Stadion Watubelah Sumber secara mandiri, karena butuh anggaran yang besar. 

Sebagai stimulan, lanjutan pembangunan Stadion Watubelah Sumber saat ini diprioritaskan untuk membangun lapangan serta lintasan atletik. Progresnya saat ini sudah 90 persen, dan diprioritaskan rampung akhir Desember.

Baca Juga:KPU Kab. Cirebon Buka Rekrutmen Tenaga KPPS Untuk Pemilu 2024Pelaku Curanmor Babak Belur

Pemerintah Provinsi Jawa Barat, diklaim sudah merespon baik untuk membantu melanjutkan pembangunan Stadion Watubelah Sumber. Yang diperkirakan masih membutuhkan anggaran ratusan milyar.

Sementara, saat ini Pemerintah Kabupaten Cirebon memiliki pekerjaan besar agar Stadion Watubelah Sumber bisa difungsikan seluruhnya untuk pertandingan. Karena bangunan tahap pertama butuh pemeriksaan kelayakan, dan bangunan pendukung lain yang juga harus dibangun serta disempurnakan

0 Komentar