Berlibur dan Bersantai di Glamping Patenggang : Cek Fasilitasnya Yuk!

Berlibur dan Bersantai di Glamping Patenggang : Cek Fasilitasnya Yuk!
Sumber: tripadvisor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Glamping menjadi sebuah pilihan untuk berlibur dan berkemah. Ada banyak glamoing bagus di wilayah Jawa Barat khususnya di Bandung. Salah satunya adalah Glamping Patenggang atau Glamping Lakeside Racabali.

Lokasinya berada di Jalan Raya Ciwidey, Situ Patenggang Km. 39 Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973.

Ulasan dari Pengunjung

Ada beberapa ulasan atau review dari pengunjung glamping ini yakni:

Baca Juga:Guys! Segera Beli Samsung 32 inch Smart Tv Harga Terjangkau Kualitas MemukauRekomendasi Suplemen Fitnes Terbaik Untuk Membentuk Otot Secara Maksimal

“Kami menginap di tenda keluarga yang dapat menampung hingga 10 orang (termasuk tempat tidur tambahan). Lingkungan sekitar termasuk sarapan di perahu Phisi, Golesat, Star Terrace, memberi makan kelinci, naik perahu, dan banyak lagi. Ada pemandangan indah di sepanjang Situ Patenggang. Anda bisa menikmati matahari terbit di pagi hari. Terdapat area barbekyu dan api unggun (dapur tersedia dengan biaya tambahan), serta perlengkapan mandi, teh, kopi, dan makanan ringan. Pemandangan dari pintu masuk toko adalah kebun teh.” Ungkap pengunjung.

Selanjutnya ada juga dari Arya mengatakan bahwa Suasana pemandangan yang indah dapat berkunjung kesini dengan buget dibawah standar banyak makanan dan ada spot foto terbaik jalan mengarah ke lokasi sangat mudah jika tidak tau arah bisa pakai waze dan G.maps ajak pasangan atapun keluarga bahagia disini.

Konsep Yang Unik & Ada Retoran Viral

Glamping Lakeside Lancabali merupakan resor dengan tema lingkungan terbuka. Tempat wisata ini memiliki kebun teh dan danau. Yang terpenting bagi wisatawan adalah berfoto selfie di tempat yang sejuk. Glamping Lakeside Lancavali menawarkan akomodasi dan tempat perkemahan dengan tema glamping yang sedang populer saat ini.Uniknya, tenda Glamping Lakeside dibuat tahan lama dan dapat dibongkar menggunakan bahan ganda tahan air dan penyangga baja tugas berat.

Dengan konsep yang unik, selain bermalam ala Bandung, Anda juga bisa menikmati santapan lezat di atas kapal Phinisee. Pinisi Resto merupakan restoran bergaya perahu tiga lantai. Restoran Phinisi terletak di sebuah bukit di sebelah Sungai Situ Paheng dan restorannya terlihat sangat megah.

Restoran Pinisi dikelilingi oleh kebun teh yang hijau dan asri. Dari atas restoran ini, Anda akan serasa berada di atas kapal besar yang baru saja mendarat. Glamping Lakeside merupakan tempat fotografi terkenal di destinasi wisata Lankavalli.

Itu dia info tentang glamping Patenggang yang ada di Bandung.

0 Komentar