Instal Televisi Mu dengan philips smart tv app remote,Ini Dia Cara Intalnya !

Instal Televisi Mu dengan philips smart tv app remote,Ini Dia Cara Intalnya !
Instal Televisi Mu dengan philips smart tv app remote,Ini Dia Cara Intalnya !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- philips smart tv app remote adalah salah satu aplikasi buat pengaturan pada televisi pilips yang mungkin banyak orang yang belum tahu juga. jika televisi Philips Anda menghadapi masalah kecil, kita harus mencoba pemecahan masalah sederhana untuk mengatasinya.

Tetapi jika Anda tidak dapat menyelesaikan masalah apa pun bahkan setelah mencoba semua metode masalah ini menggunakan remote philip baik masalah dasar atau masalah besar, melakukan soft reset atau mengatur ulang TV Philips Anda ke pengaturan pabrik akan berfungsi.

Mengatur ulang TV Philips dapat memperbaiki masalah seperti pengaturan yang salah, masalah terkait perangkat lunak, aplikasi yang tidak berfungsi.

Baca Juga:Glamping di Sukabumi dengan Rumah Pohon untuk 2 orang, mulai dari Rp1.000.000Speaker Terbaik polytron pma 9503 Yang Memiliki Harga Sekitar Rp. 700.000 sampai dengan Rp. 800.000 !

Cara Soft Reset Philips Smart TVSeringkali, soft reset di perlukan untuk instalasi perangkat lunak baru. Anda dapat melakukan soft reset sederhana jika tidak ingin kehilangan data apa pun di TV Philips atau sebelum melakukan hard reset pabrik.

1.Untuk melakukan soft reset, tekan tombol Daya pada remote &; matikan TV Philips.

2.Tekan tombol Daya pada remote TV Philips

3.Cabut kabel dari TV Anda dan tunggu selama 30-60 detik.

4.Sekarang, colokkan kembali kabel ke Smart TV Anda & tekan tombol P

Cara Factory Reset Philips pakai remote TV

1.Nyalakan TV Philips dan tekan tombol Utama pada remote control.

2.Tekan tab Pengaturan di layar beranda Philips TV.

3.Pilih Sistem dan ketuk Pengaturan Sistem Lanjutan di halaman sistem.

4.Pilih opsi Factory reset dan ketuk Factory reset everything.

Itu dia berbagai cara mengintal ulang atau mereset ulang menggunakan philips smart tv app remote yang mungkin yang bisa kita pada televisi kita juga,untuk itu selamat mencoba nya.

0 Komentar