Waduh di Jamin Kecantol Nih Sama 5 Hp Pengeluaran Nokia Terbaru yang Harganya Murmer Ini, Kuy Beli!

Hp Pengeluaran Nokia Terbaru/PricePony
Hp Pengeluaran Nokia Terbaru/PricePony
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pengeluaran Nokia terbaru secara bertahap kembali muncul sejak memilih sistem operasi Android. Dengan demikian, sejumlah besar ponsel Nokia terbaru dengan sistem operasi Android sekarang dapat di temukan.

HP Nokia juga tidak kalah dengan vendor lain. Karena itu, Nokia telah lama di kenal sebagai ponsel yang tahan lama dan handal.

HP Nokia terbaru tetap mengikuti gaya modern, meskipun desainnya terkesan sederhana. Dengan kapasitas memori yang cukup besar, layar dengan bezel tipis, dan baterai yang tahan lama, Hp Nokia, tentu saja, di banderol dengan harga yang sangat terjangkau; yang paling murah, yang memiliki Android, bahkan di bawah 1 jutaan.

Baca Juga:Panduan Praktis: Cara Buka Netflix Indihome Smart TVLiburan Asyik Gak Harus Mahal, Ini Dia 7 Tempat Glamping Sentul Murah, Buruan Gass Sekarang Juga!!!

Jadi, ini cocok untuk mereka yang memiliki anggaran terbatas. Karena Nokia telah resmi di rilis di negara ini, Anda mungkin memiliki salah satu dari ponsel Android terbarunya.

Untuk lebih jelasnya, artikel ini telah menyiapkan rekomendasi Nokia terbaru yang tersedia saat ini. yang pasti dengan harga terjangkau.

5 Hp Pengeluaran Nokia Terbaru yang Harganya Murmer

Berikut daftar hp Nokia terbaru dengan sistem operasi Android yang bisa di beli :

1. Nokia C12

Pengeluaran Nokia terbaru adalah Nokia C12. HP di rilis pada Mei 2023 dan di tujukan untuk pengguna baru dengan harga banderol yang cukup murah. Sistem operasi Android Go, yang di khususkan untuk ponsel dengan spesifikasi standar dan tidak membutuhkan memori yang besar, di gunakan pada ponsel Nokia ini. Dengan resolusi HD Plus, Nokia C12 memiliki kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP dengan flash LED.

Nokia C12/Pricebook

Prosesor Unisoc 9863A1 meningkatkan kinerjanya, dengan memori RAM 3 GB dan fitur Virtual RAM hingga 2 GB, yang menghasilkan total RAM 5 GB. Meskipun penyimpanan internalnya sebesar 64 GB, tidak ada memori eksternal yang di sertakan. Dalam hal daya, Nokia C12 memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh dan pengisian daya 5 watt. Harganya adalah 1,3 juta rupiah.

2. Nokia C21 Plus

Berikutnya, Nokia C21 Plus, hp Nokia terbaru yang tampaknya masih baru, masih dapat di gunakan pada tahun 2023 karena di rilis di Indonesia pada akhir November 2022. Nokia C21 Plus sendiri di rancang untuk menjadi ponsel tangguh yang memiliki daya tahan yang lebih lama dan telah melalui pengujian ketat. Meskipun demikian, bodinya tetap ringan dan murah. Dengan peringkat IP52, HP Nokia terbaru ini tahan debu dan air karena kerangka dalamnya yang kokoh dari logam.

Nokia C21 Plus/Pricebook

Dengan resolusi HD+ dan layar 6.5 inci, Hp ini menawarkan update keamanan kuartalan selama dua tahun. Selain itu, teknologi penguncian dengan sidik jari dan AI wajah memastikan bahwa ponsel ini tetap aman dari dalam dan luar. Bagian belakangnya memiliki dua kamera, masing-masing dengan sensor 13 MP dan 2 MP, serta kamera selfie 5 MP yang akan memenuhi hasrat fotografi Anda. Dengan warna Charcoal dan Cyan, Nokia C21 memiliki baterai 4000 mAh dan memori RAM 3 GB dengan penyimpanan internal 32 GB.

Baca Juga:Ini Dia Sosok Aulia Rahman, Striker Baru di Timnas U-17 yang Bermain di Piala Dunia 2023, Ternyata Berasal dari TangerangSudah di Suntik Investasi Rp 23 Triliun Oleh Tiktok, Mengapa Saham GoTo Malah Anjlok 20 Persen? Ternyata Ini Penyebabnya

3. Nokia C31

Nokia C31, HP Nokia terbaru kedua, juga memiliki durabilitas yang baik. Hp, yang juga di rilis pada November 2022, memiliki layar 6.7 inci dengan resolusi HD+ dan akan menjadi layar media yang bagus untuk menikmati semua menu di Android 12. Yang menarik juga adalah masa pakai baterai 5050 mAhnya, yang dapat bertahan selama tiga hari dengan fitur penghemat baterai bertenaga AI.

Nokia C31/Pricebook

Untuk yang suka foto, Nokia C31 memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi sensor utama 13 MP, sensor depth 2 MP, dan sensor makro 2 MP, sementara kamera selfienya beresolusi 5 MP. Dengan perlindungan IP52, jaminan update keamanan teratur selama dua tahun memberikan keamanan dan ketangguhan terbaik. Pilihan warna Charcoal dan Cyan untuk Nokia C31 memiliki memori RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

4. Nokia C1

HMD Global telah banyak mengeluarkan ponsel Nokia terbaru dengan harga terjangkau. Kali ini, seri Nokia C1 cocok untuk mereka yang baru menggunakan ponsel Android karena memiliki chipset quad-core 1,3 GHz dan layar IPS berukuran 5,45 inci dengan resolusi HD+.

Nokia C1/Pricebook

Ini memiliki RAM 1 GB dan ROM 16 GB, dan slot microSD hingga 64 GB tersedia. Nokia C1 juga memiliki satu kamera, satu di depan dan satu di belakang, masing-masing beresolusi 5 MP. Sistem operasinya, Android 9 Pie (Go Edition), pasti luar biasa.

5. Nokia G10

Hp Nokia terbaru di Indonesia adalah Nokia G10. Dengan resolusi HD Plus, HP Nokia yang di rilis pada September 2021 ini memiliki layar 6,5 inci dengan tiga lensa di bagian belakang. Di bagian belakang terdapat kamera utama 13 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP, sedangkan di bagian depan terdapat kamera 8 MP untuk foto selfie.

Nokia G10/Pricebook

Chipset MediaTek Helio G25 di gunakan dalam Nokia G10. Ini memiliki RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, yang dapat di perluas dengan kartu memori microSD hingga 512 GB. Smartphone ini di lengkapi dengan sistem operasi Android 11. Selama dua tahun ke depan, Android akan menerima pembaruan aplikasi dan update keamanan selama tiga tahun.

0 Komentar