Agendakan Liburan Bersama Keluarga ke Dusun Bambu Lembang Bandung : Cek Harga Tiketnya Yuk!

Agendakan Liburan Bersama Keluarga ke Dusun Bambu Lembang Bandung : Cek Harga Tiketnya Yuk!
Sumber: (Instagram/@dusun_bambu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wisata di Bandung memang tidak akan ada habisya. Salah satu rekomendasinya adalah Dusun Bambu Lembang Bandung. Berapa harga tiketnya?

Lokasi

Tempat ini terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 11 Cisarua, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Terletak di kaki Gunung Burangrang dan dengan pemandangan alam yang indah serta udara yang segar, Dusun Bambu menjadi destinasi wisata yang populer. Pengunjung dapat menikmati liburan dan bersantai di Dusun Bambu yang tenang, sejuk dan asri.

Harga Tiket

Harga tiket objek wisata ini sangat terjangkau yaitu Rp 20.000 untuk perjalanan akhir pekan.Dengan tiket ini, tamu akan mendapatkan bonus uang tunai sebesar Rp 10.000 untuk membayar makanan dan minuman. Namun voucher ini tidak berlaku untuk pembayaran produk dan pemasaran produk tertentu seperti Kofinusantara dan Walini. Jika berkunjung pada akhir pekan, biaya masuk yang harus dibayar adalah Rp 30.000 per orang.

Baca Juga:Mudah Banget ! Begini Cara Install Aplikasi di Smart TV TCLJangan Kaget! Ini Dia Aplikasi Termahal di PlayStore Yang Bikin Kamu Melongo

Pada saat libur besar seperti Idul Fitri, Natal, Tahun Baru, dan liburan sekolah, pihak pengelola Dusun Bambu mematok harga tiket masuk sebesar Rp 40.000. Pengunjung dapat menukarkan tiket tersebut dengan es teh, wedang jahe, dan oleh-oleh dari Bambu Hoki.

Jika ingin mengunjungi Dusun Bambu buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Destinasi wisata ini tidak hanya bersih dan alami, namun juga memiliki fasilitas yang sangat baik.

Fasilitas

Seperti tempat wisata lain di kawasan Lembang, Dusun Bambu memiliki banyak kafe dan restoran untuk memuaskan selera pengunjungnya. Pertama, Purbasari Resto, rumah bergaya rumah kayu di tepi danau. Restoran ini menyajikan beragam makanan Indonesia antara lain Nasi Liwet, aneka kentang goreng, Sate Maranggi, dan ayam bakar.

Selain itu ada pula Resto Lutung Kasarung yang memiliki desain unik mirip Resto Purbasari. Resto Lutung Kasarung merupakan bangunan mirip sangkar burung dengan kursi dan meja. Makanan di restoran ini mencakup beragam masakan Indonesia dan internasional untuk memuaskan selera Anda.

Itu dia info tentang wisata Dusun Bambu Lembang Bandung.

0 Komentar