K-Drama Lover Janga Sampai Ketinggalan Nonton Drakor Terbaru Death’s Game yaa, Nih Jadwal Tayang Death’s Game!

Jadwal Tayang Death's Game/Mengerti.id
Jadwal Tayang Death's Game/Mengerti.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – TVING telah membagikan teaser Death’s Game, drama Korea yang akan tayang pada 15 Desember, dan menurut Soompi, teaser tersebut mengandung pengumuman,

“Ini adalah kisah tentang seorang pria yang terus mengalami banyak kematian berulang kali.”

Karakter Choi Yi Jae yang tampak menyedihkan kemudian mengungkapkan, “Saya ingin mati dengan bersih.”

Baca Juga:Bertabur Bintang Ternama Korea Selatan, Ini Daftar Para Pemain Drakor Death’s GameGengs, Ada Drakor Baru Nih! Death’s Game yang Bertabur Bintang Ternama, Ini Sinopsisnya

Namun, Death—di perankan oleh Park So Dam—menghina upaya bunuh diri Choi Yi Jae dan memberinya hukuman yang tidak biasa.

Dia mengucapkan, “Choi Yi Jae, mulai sekarang, kamu akan mati 12 kali dan tidak peduli di tubuh mana kamu terbangun, kamu akan mati bagaimanapun caranya.”

Death memberikan kesempatan untuk bertahan hidup jika dia berhasil mengubah nasibnya, dan berkata, “Bergantung pada usaha, kamu mungkin bisa menemukan versi akhir cerita yang berbeda,” katanya.

Kapan Jadwal Tayang Death’s Game

Death lalu bertanya kepada, Choi Yi Jae , “Apakah kamu masih menganggap kematian adalah akhir? Ini hanyalah permulaan.”

Berkobar dengan tekad, Choi Yi Jae menyatakan, “Saya akan menunjukkan kepada kamu bahwa saya bisa menang.”

Kemudian diakhir teaser, terlihat bagaimana karakter Choi Yi Jae berseru kegirangan, “Aku baru saja menghindari kematian!”

Drama ini menceritakan kisah seorang pria yang memiliki kesempatan hidup lebih dari satu detik setelah meninggal.

Baca Juga:Kamu Ingin Hp Murmer Tapi RAM nya Besar? Ssstttt, Rahasia yaaa..Nih 7 Deretan Hp Murah Terbaik RAM 6GB Buat Kamu!Pengen Healing ke yang Hijau-hijau? Ini Dia 5 Rekomendasi Tempat Camp di Lembang yang Adem Banget di Pandang

Park So Dam berperan sebagai Death, yang menghukum Choi Yi Jae, yang di perankan oleh Seo In Guk, melalui dua belas siklus hidup dan mati.

Pemeran drama ini termasuk Seo In Guk dan Park So Dam, serta Kim Ji Hoon, Choi Siwon Super Junior, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Kim Jae Wook, dan Oh Jung Se.

Itu adalah sekilas informasi akan jadwal tayang Death’s Game dan para pemainnya, semoga artikel ini bermanfaat.

0 Komentar