Pemdes Gintung Ranjeng Bangun Pedestrian 

0 Komentar

Pemerintah Desa Gintung Ranjeng Kabupaten Cirebon, membangun pedestrian untuk pejalan kaki. Pedestrian juga bisa difungsikan oleh masyarakat untuk berolahraga. 

Pemerintah Desa Gintung Ranjeng Kabupaten Cirebon, membangun sarana pedestrian untuk pejalan kaki. Fasilitas publik ini dibangun agar masyarakat bisa lebih nyaman dan leluasa beraktivitas tanpa harus khawatir mengganggu mobilisasi lalu lintas.

Pedestrian ini juga nantinya bisa difungsikan atau dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk sarana olahraga maupun jogging track. Pasalnya, setiap hari Minggu banyak masyarakat yang berolahraga di pagi hari dan membutuhkan sarana yang aman.

Baca Juga:Dinas Sosial Klaim Angka Miskin Ekstrim Hasil Verifikasi Hanya 259 Jiwa Akselerasi Penanganan Limbah Batu Alam Butuh Kesadaran Bersama

Pemerintah Desa Gintung Ranjeng juga memastikan pembangunan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Terlebih pedestrian yang akan menjadi fasilitas publik. 

Sementara, melalui pembangunan infrastruktur ini, Pemerintah Desa Gintung Ranjeng berharap masyarakat bisa ikut bersama menjaga dan merawat fasilitas umum. Agar bisa dirasakan manfaatnya dalam jangka waktu lama dan dinikmati seluruh masyarakat

0 Komentar