Asyik! Tropikana Waterpark Cirebon Buka 16 Desember 2023, Catat Harga Tiket dan Waktu Operasionalnya

Asyik! Tropikana Waterpark Cirebon Buka 16 Desember 2023, Catat Harga Tiket dan Waktu Operasionalnya
Tropikana Waterpark Cirebon Buka 16 Desember 2023 (Instagram/ RBG.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah wisata air akan segera di buka di Cirebon. Wisata air bernama Tropikana Waterpark yang berlokasi di Ramayana Cirebon Square, rencananya akan buka pada hari Sabtu, tanggal 16 Desember 2023.

Informasi mengenai acara pembukaan itu, di lansir dari laman Instagram tropikana.waterpark. Lalu, acara grand opening atau pembukaannya, akan berlangsung pada pukul 09.00 WIB yang dapat di hadiri oleh siapapun.

Destinasi wisata dengan berbagai wahana air ini juga nampak estetik. Terlihat pada beberapa spot yang tersedia memiliki desain yang cantik dan bisa menjadi sebuah background foto yang menarik. Wahana yang tersedia pun beragam, mulai dari kolam ombak, kolam indoor, spot foto menarik hingga restoran bernuansa tropikal.

Baca Juga:Tak Perlu Panik dan Bingung, Begini Cara Mengatasi Sinyal TV Digital Lemah! Ketahui Beberapa Langkah yang Dapat DilakukanRekomendasi Set Top Box TV Digital Terbaik Beserta Harga : Memiliki Kemampuan Menghasilkan Gambar yang Jernih, Simak Daftarnya

Harga Tiket dan Waktu Operasional

Mengenai acara grand opening Tropikana Waterpark yang akan di buka pada 16 Desember 2023, wisata baru yang ada di Cirebon ini mengadakan giveaway tiket masuk. Menurut info yang di lansir dari akun Instagram tropikana.waterpark, giveaway tersebut akan di umumkan pada tanggal 16 Desember 2023. Namun bagi kamu yang tidak keburu ikut giveaway, dapat membelinya dengan rincian harga sebagai berikut.

  • Paket Silver Ticket : 49K (weekday) dan 69K (weekend) untuk akses semua kolam.
  • Paket Gold Ticket : 69K (weekday) dan 89K (weekend) untuk akses semua kolam, kereta api choo choo 1 kali, dan akses Kiddie Zone selama 1 jam.
  • Paket Platinum Ticket : 89K (weekday) dan 109K (weekend) untuk akses semua kolam, wahana Zone Playland satu kali, kereta api choo choo 1 kali, dan akses Bumper Car 1 kali.

Dalam rincian harga tersebut, terdapat ketentuan jika harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Kemudian, untuk hari libur nasional, tanggal merah, dan cuti bersama, akan dikenakan harga weekend. Sementara untuk waktu operasionalnya buka pada pukul 09.00 hingga 18.00 WIB untuk weekday dan 08.00 hingga 18.00 WIB untuk weekend.

0 Komentar