Berkemah Sambil Menikmati Indahnya Air Terjun Hanya ada di Curug Cipamingkis Camping Ground – Nikmati Waktu Liburan Kamu Bersama Keluarga

tripadvisor.co.id
tripadvisor.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Menjelang liburan akhir tahun pastinya kamu akan mencari tempat wisata yang bisa menghilangkan rasa penat. Salah satu pilihan yang bisa kamu nikmati ini ada di Curug cipamingkis camping ground. Kamu akan di suguhkan dengan banyaknya pemandangan indah.

Untuk kamu yang menyukai liburan di alam bebas, tempat ini sangat cocok untuk kamu kunjungi. Curug Cipamingkis merupakan tempat camping di Bogor, Jawa Barat. Tempat ini cukup terkenal di kalangan para campers dan glampers, nih. Destinasi alam di sini seperti, air terjun yang di lengkapi camping ground.

Tidak hanya itu saja, tempat ini pun terdapat Saung Awi Syariah Kampung Pinus dan Wisata Cipamingkis Jonggol/Bhutan Van Java. Tempat-tempat wisata tersebut berupa hutan pinus yang indah. Camping ground ini sudah menyediakan tempat khusus tersendiri. Bisa kamu dirikan tenda di lahan rumput atau di atas panggung dari kayu. Yuk, cari tahu daya tarik dari cipamingkis camping ground.

Baca Juga:Macam-Macam Perayaan Unik Natal di Indonesia yang Harus Kamu Ketahui! Ternyata Daerah Ini yang Paling UnikRupiah Digital Indonesia Akankah Menggeser Uang Kertas dan Logam? Kenali Lebih Lanjut Fakta Mengenai Rupiah Digital

Daya Tarik Curug Cipamingkis

1. Air Terjun

Aktivitas yang bisa kamu lakukan selain berkemah, kamu juga bisa menikmati keindahn alam di air terjun yang eksotis. Perjalanan menuju ke curug air terjunnya, itu berjarak sekitar 200 meter dari area wisata utama. Air terjunnya ini pun di lengkapi dengan camping ground.

2. Camping di Hutan Pinus

Selain itu, kamu akan menikmati keindahan dan kenyamanan berada di bawah pohon-pohon pinus. Hutan pinus ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Kemudian, keindahan dari pepohonannya ini bisa di jadikan tempat spot foto.

3. Rumah Pohon

Tidak hanya itu, ada juga rumah pohon yang berada di ketinggian sekitar 30 meter. Tempat ini merupakan spot ikon berupa gardu pandang di atas pohon dengan di lengkapi pagar pelindung di sekelilingnya. Bahkan, ada juga jembatan kayu warna-warni menuju rumah pohon tersebut.

4. Kolam Renang

Kemudian bagi kamu yang ingin berenang, di sini juga tersedia kolam renang untuk anak-anak. Di bagian tepi kolamnya terdapat wahana permainan seperti ayunan, jungkat-jungkit, perosotan. Jadi, selain berkemah, anak-anak pun bisa menikmatinya sambil berenang.

5. Jembatan Gantung

Selain itu, di Curug cipamingkis camping ground ini terdapat atraksi yang menyenangkan, yakni jembatan gantung. Di sini ada banyak tempat spot menarik, di antaranya ayunan rotan, miniatur perahu, dan jembatan gantung.

Harga Paket Camping

Di samping itu, ada harga paket camping di sini:

  • Turi Boba Luxury:Senin -Kamis Rp.1.400,000Jumat & Minggu Rp.1.600,000Sabtu & Tanggal merah Rp.1.800,000Kapasitas Maximal 8 orang
  • Turi Pupa Luxury:Senin-kamis 1,300,000Jum’at & munggu 1,500,000Sabtu dan tanggal merah 1,700,000Kapasitas 4-6 orang
  • Turi Glass House:Senin-kamis 1,350,000Jum’at & munggu 1,550,000Sabtu dan tanggal merah 1,750,000

Sedangkan untuk lokasinya sendiri berada di Jl. Puncak Dua, Jonggol, Wargajaya, Kec. Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sementara itu, hargat tike masuknya mulai dari Rp35.000 – Rp40.000 ribuan saja.

***

0 Komentar