Nikamati Berkemah Dengan Elegan dan Nyaman di Glamping Bintan : Cek Harga Tiketnya !

Nikamati Berkemah Dengan Elegan dan Nyaman di Glamping Bintan : Cek Harga Tiketnya !
Sumber: trip.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang suka berkemah, wajib coba untuk berkemah di Glamping Bintan. Ada nuansa yang lebih elegan dan mewah. Penasaran dengan harganya?

Treasure Bay Bintan

Bagi Anda yang bosan dengan perjalanan akhir pekan yang hanya berdiam diri di kamar hotel, ada beberapa alternatif yang bisa di oba di Bintan. Kemudian Gaya hidup tenda dengan konsep Glamorous Camping atau Glamping banyak di temui di tempat-tempat wisata tanah air.

Mungkin bukan hal baru bagi sebagian masyarakat Bintan, namun konsep glamping sudah lama ada di masyarakat kota tersebut. Pengalaman berkemah dengan sentuhan kemewahan menjadikan glamping sebagai aktivitas liburan yang menyenangkan.

Baca Juga:Manfaat Buah Belimbing Yang Jarang Orang Ketahui : Sini SimakMeskipun Asam Rasanya Tapi Kaya Manfaatnya : Inilah Manfaat Buah Kedondong

Pengusaha pariwisata Bintan Sapril Sembiring mengatakan glamping merupakan cara unik menikmati alam sambil nyaman. Dalam beberapa bulan terakhir, renovasi telah dilakukan di beberapa tempat wisata di Bintan, antara lain Pantai Trikora dan tempat wisata Treasure Bay Bintan. “Treasure Bay Bintan adalah glamping yang dikelola oleh Natra dan Anmon.” kata Sapril. Apalagi sudah empat bulan kami tidak mengunjungi Pantai Trikora. Operator glamping Pantai Trikora menawarkan beragam fasilitas bagi wisatawan, seperti area barbekyu, ruang karaoke, dan tempat rekreasi untuk membuat pantai terasa nyaman.

Selanjutnya Glamping di Pantai Trikora menawarkan suasana damai dan unik dengan hamparan pasir putih panjang dan air laut yang jernih. Ini adalah pilihan bagus bagi mereka yang ingin bersantai setelah minggu yang sibuk.

“Ayo, kenapa tidak glamping di Pantai Trikora untuk bersantai dan memulihkan tenaga setelah seminggu sibuk?”; Kami merekomendasikan Sapril.Dengan konsep glamping unik ini, kami berharap semakin banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yang ingin berkunjung ke Bintan dan mencoba pengalaman liburan yang berbeda dari sebelumnya. Nikmati alam dalam gaya glamping yang indah dan nyaman di Bintan.

The ANMON Resort Bintan

Rekomendasi glamping Bintan selanjutnya adalah the Anmon Resort. Berlokasi di 8C Kawasan Pariwisata, Jl. Raja H. Fisabililah No.88, Sebong Lagoi, Kec. Tlk. Sebong, Bintan.

Ini dia beberapa fasilitasnya:

  • Kolam Renang Outdoor
  • Ruang pijat
  • Area Parkir PribadiGratis
  • Bar
  • Restoran
  • Ruang pertemuanBiaya tambahan
  • Wahana airBiaya tambahan
  • Perosotan air
  • Resepsionis 24 jam
  • Wi-Fi di tempat umum

Kemudian untuk harga dari pertenda atau perkamarnya kamu bisa cek di aplikasi Trip.com.

0 Komentar