Makin Nyaman dan Menyatu dengan Alam: Rekomendasi Bali Glamping di Tabanan Paling Asyik, Panoramanya Memukau!

Makin Nyaman dan Menyatu dengan Alam: Rekomendasi Bali Glamping di Tabanan Paling Asyik, Panoramanya Memukau!
bali glamping tabanan: tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kamu ingin menikmati keindahan alam Bali dalam bentuk yang berbeda? Menginap di bali glamping tabanan bersama teman atau keluarga kadang-kadang bisa menjadi pilihan yang baik.

Tabanan menjadi salah satu tempat yang sesuai untuk staycation selama di Bali. Daerah tersebut memiliki pantai, danau dan pegunungan, sehingga panorama alamnya memukau.

Tertarik untuk menghabiskan momen bersama teman maupun keluarga di Tabanan? Berikut ini beberapa rekomendasi glamping di Tabanan, Bali yang cocok untuk staycation-mu. 

Baca Juga:Cara Mencari YouTube di Smart TV LG: Mudah, Praktis, dan Menyenangkan!Lebih Nyaman Dibandingkan Motor Roda 2: Rekomendasi Sepeda Motor Roda 3, Buat Kamu Tampil Bergaya

1. Bali Jungle Camping

Mau menikmati keindahan alam Bali dengan cara berbeda? Kamu bisa menginap atau staycation di Bali Jungle Camping. Lokasinya terpencil berada di tengah perkebunan kopi, tetapi fasilitas yang di tawarkan tetap bikin kamu nyaman.

Banyak pula aktivitas yang dapat kamu lakukan di sini, seperti trekking di Gunung Batukaru, yoga, hingga mengikuti kelas memasak. Uniknya lagi, tempat ini juga menggunakan serangkaian panel surya untuk mendukung lokasi perkemahan, lho.

Ada tiga tipe tempat menginap yang dapat kamu pilih, yakni:

  • Geo Dome Tent seluas 25 meter persegi, sudah di lengkapi kamar mandi dalam.
  • Deluxe Wooden House seluas 32 meter persegi, menawarkan suasana santai dan tenang.
  • Family Wodden House seluas 48 meter persegi, dua kamar dengan double bed.

Siapkan bujet mulai Rp. 580 ribu per malam untuk dapat menginap di sini. Lokasinya berada di Jalan Kebun Padangan, Desa Padangan, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan.

2. Glamour Camping Bedugul

Glamour Camping Bedugul jadi rekomendasi lainnya buat kamu yang ingin staycation bareng keluarga. Hawanya sejuk dengan pemandangan berupa Danau Beratan dan pegunungan di sekitarnya. Anak-anak pun juga makin nyaman dengan adanya playground.

Untuk dapat menginap di sini, kamu perlu merogoh kocek mulai Rp360 ribu per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan tipe tenda yang pas untuk dua orang dewasa bersama satu anak-anak.

Lokasinya berada di Jalan Dajan Danu, Candikuning, Baturiti, Kabupaten Tabanan.

3. Galalima Glamping

Mau liburan mewah, tapi tetap dekat dengan alam? Galalima Glamping menyuguhkan pemadangan hijau, berupa hamparan sawah dan pohon kelapa. Selain itu, lokasinya dekat dengan air terjun, bikin kamu makin betah.

Ada beberapa tipe tenda di Galalima, antara lain:

  • Selako Suites, tenda paling kecil dengan ukuran 40 meter persegi. Berkapasitas dua orang dan letaknya di atas bukit.
  • Carik Suites, memiliki ukuran serupa dengan Selako Suites. Namun, kamu dapat melihat air terjun lebih jelas dari sini.
  • Suite Apit Yeh ukurannya lebih luas dan lebih banyak ruang bersantai di dalam tenda. Langit berbintang menjadi pemandangan malam yang dapat kamu lihat di sini.
  • Galalima Tukad Suites merupakan tenda paling luas di antara yang lain. Tipe satu ini berkapasitas empat orang dewasa, cocok banget untuk keluarga dan rombongan.

Sesuai dengan fasilitas dan pemandangan yang di tawarkan, kamu perlu merogoh kocek mulai Rp3 juta per malam. Namun, bakal lebih murah kalau kamu menginap bersama rombongan, bisa patungan.

Baca Juga:Khasiat Tambahan Masker Bubukmu: 5 Pilihan Merek Air Mawar untuk Campuran Masker Bubuk!Ada Rukun dan Syaratnya Agar Tidak Riba: Ini Hukum Gadai dalam Islam, Gak Boleh Sembarangan!

Berlokasi di Jalan Apityeh, Gn. Salak, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan.

4. Taman Danu Glamping and Camping

Taman Danu Glamping and Camping salah satu tujuan wisatawan yang tergolong baru. Dari namanya, kamu bisa menebak bahwa glamping satu ini memiliki view Danau Beratan.

Kamu bisa camping dengan membawa tenda sendiri atau menginap di glamping dan joglo yang telah tersedia. Buat kamu yang membawa tenda sendiri, cukup membayar mulai Rp. 30 ribu untuk bisa berkemah di sini.

Sedangkan untuk sewa tenda, harganya mulai Rp. 150 ribu. Glamping di patok dengan harga Rp. 300 ribu per malam dan Joglo seharga Rp. 400 ribu per malam.

Lokasinya berada di Banjar Kembang Merta, Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.

5. Bali Beach Glamping

Bali Beach Glamping menyajikan pemandangan yang berbeda. Seperti namanya, pantai dan sawah menjadi view utama yang di tawarkan. Kamu pun bisa mengabadikan sunrise dan sunset yang eksotis. 

Ada beberapa tipe tenda yang dapat kamu pilih, mulai Tenda Outspot seharga Rp. 800 ribuan per malam hingga Tenda Keluarga seharga Rp2 juta per malam. Tentunya setiap harga yang di tawarkan sesuai dengan kapasitas dan fasilitasnya.

Lokasinya di Jalan Kebi Iwa, Br. Batu Tampih Kangin, Kabupaten Tabanan.

6. Sang Giri Mountain Glamping

Sang Giri Mountain Glamping mengusung konsep ala Afrika dengan hutan hujan dan pegunungan sebagai lanskapnya. Kamu bisa bersantai sambil menikmati pemandangan hijau dan hawa yang sejuk.

Glamping satu ini menyediakan tiga Deluxe Tents, lima Grand Deluxe Tents, satu Suite, dan dua Family Tents. Harganya mulai Rp. 800 ribuan hingga Rp. 1.750.000 per malam.

Lokasinya di Jatiluwih Kangin – Pura Luhur, Jatiluwih, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan. 

Nah, sekarang sudah gak bingung lagi, kan kalau mau bali glamping tabanan? Kamu bisa menikmati keindahan alam sekaligus momen seru bareng orang tersayang. 

0 Komentar