Luar Biasa dan Bikin Bangga, Megawati Hangestri Masuk ke Dalam Tim All Star Liga Voli Korea – Intip Beberapa Pemain Top Lainnya

Foto: Red Sparks
Foto: Red Sparks
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Pemain voli cantik Megawati Hangestri Pertiwi terpilih untuk masuk ke tim All Star. Gadis berusia 24 tahun ini akan bermain di ajang spesial tahunan yang akan berlangsung pada awal 2024. Megawati alias Megatron merupakan salah satu dari dua pemain Daejeon Jung KwanJang Red Sparks yang masuk ke dalam tim all star.

Tidak hanya Megawati, ada satu pemain lain dari Red Sparks yang terpilih berlaga di ajang all star, yaitu Yeon Hye Sun. Masuknya Megawati menjadi tim all star ini setelah mendapatkan rekomendasi dari tim ahli. Sedangkan Hye Sun juga di rekomendasikan spesialis.

Di ketahui, bahwa Megawati pertama kali mengikuti laga di All star liga voli Korea bersama dengan beberapa pemain asal Asia lainnya yang bermain di negeri Korea. Untuk pemainnya ini, seperti Ponpoon Guedpard dari Thailand di sektor putri. Selain itu, ada Battulga Bayarsaikhan dari Mongolia dan Ryohei Iga dari Jepang di sektor putra. Jadi, total ada 40 pemain putra dan putri yang akan berlaga di ajang all star.

Baca Juga:Dijamin Enggak Bikin Apes dengan Harga Mobil Wuling Alvez Menjadi Mobil SUV yang Banyak Dinanti – Spesifikasi dan Fitur Kelas UnggulanLebih Fleksibel dan Mudah Dibawa Kemana-mana, 5 Rekomendasi Mini Tripod Hp dengan Harga Murah – Cek Keunggulannya

Pemain All Star Liga Voli Korea

Pemilihan pemain all star ini menggunakan voting, tetapi Federasi Bola Voli Korea (KOVO) selaku pihak penyelenggara menyatakan ada kasus penipuan pemungutan suara. Misalnya seperti penggunaan akun ganda atau penggunaan akun yang didaftarkan dengan curang.

Walaupun begitu, KOVO tetap mengakui hasil pendapat dalam pemilihan pemain untuk all star. Salah satu pevoli putri Korea Kim Yeon Kyung menjadi pemain dengan dukungan terbanyak, yakni mencapai 39.813 suara. Ternyata jumlah tersebut merupakan nilai terbanyak di sektor putra maupun putri.

Berdasarkan informasi dari Sports Times, Mega akan berada di satu tim bersama Hye Sun, Ponpoon, Yeon Kyung, dan pemain asing asal Amerika Yasmeen Beddart-Ghani. Sementara untuk tim lawan yang akan di hadapi Megawati ini ada pemain top skor liga voli Korea dari tim GS Caltexx Gyselle Silva. Serta pemain lokal seperti Kang Soh Wi dan Moon Jeong Won.

Pertandingan All star pada liga Voli Korea akan berlangsung pada 27 Januari 2024 di Samsan World Gymnasium, Incheon.

***

0 Komentar