Bertabur Bintang di All Star Liga Voli Korea, Megawati Selebrasi Bareng Ratu Voli Korea Kim Yeon Koung Intip Keseruannya

(dok. Kovo)
(dok. Kovo)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Baru saja di gelar pada 27 Januari 2024 All star liga voli Korea yang banyak bertabur bintang. Pertandingan tersebut berlangsung di Incheon Samsan Gymnasium. K-Star menjadi pemenang dalamĀ All Star Liga Voli usai mengalahkan V-Star 37-36.

Salah satu pemain kebanggaan asal Indonesia ada Megawati Hangestri Pertiwi ikut menyumbangkan poin di All star liga voli Korea. Pertandingan pertama ini di mainkan oleh tim putra K-Star pertandingan atas V-Star dengan skor 21-15. Walaupun tim putra lebih dulu bermain, namun setiap pelatih bisa memainkan pemain dari tim putri.

Pemain tim putri yang di mainkan, yaitu ada Kim Yeon Koung, Pornpun Guedpard, dan Megawati Hangestri Pertiwi. Mereka di mainkan di tim putra pada set pertama. Lalu, di set keduanya Megawati menjadi cadangan di tim putri V-Star.

Baca Juga:Mampu Meningkatkan Kecerdasan, Berikut 5 Makanan Nutrisi Anak untuk Membantu Otak Bisa Bekerja Lebih BaikDapat Mengakibatkan Masalah Kesuburan! 5 Efek Bahaya Vape untuk Wanita yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Megawati bermain saat V-Star unggul 7-5. Servis dari Gyselle Silva yang keluar membuat V-Star menambah keunggulan jadi 8-5. Tidak hanya itu, mega masih mempunyai dua kesempatan mencetak poin lewat back attack. Namun sayang smesnya bisa di gagalkan oleh pertahanan K-Star.

Akhirnya K-Star pun menyamakan kedudukan jadi 10-10 setelah spike Silva di blok V-Star. Ace servis Yaasmeen Bedart Ghani kembali membuat V-Star menjaga jarak dengan keunggulan dua poin jadi 12-10.

Megawati Mencetak Poin

Pada laga All star liga voli Korea, megawati akhirnya mencetak point melalui back attack usai mendapat tos dari Pornpun. Kemudian, V-Star pun menjauh dengan 14-10. Namun, tidak ada selebrasi khusus dari Megawati di karenakan perolehan poinnya di warnai dengan VAR.

Tetapi “Megatron” julukan khusus untuk megawati ini tetap mendapatkan moment selebrasi bersama rekam satu timnya. Bahkan di saat Yaasmeen mencetak poin, tetap yang selebrasi menjadi milik Megawati. Selanjutnya spike dari Kim Yeon Koung menjauhkan keunggulan dari V-Star menjadi 15-12.

Setelah mencetak gol itu, sang ratu voli korea mengajak pelatih Marcello Abbondanza berselebrasi. Keseruan di laga all star ini memang menjadi ajang hiburan bagi apara pemain dan pelatih. Pelatih juga bisa ikut bermain bahkan berselebrasi.

Di saat V-Star unggul 18-14, Pornpun juga meminta salah satu hakim garis melakukan servis. Lalu, pornpun berganti tugas menjadi hakim garis. Kesergapan dari Choi Jeong Min di depan net membawa V-Star unggul 21-16 di set kedua. Walaupun demikian tim K-Star menjadi pemenang karena mengumpulkan poin lebih banyak dari akumulasi dua set tersebut. K-Star menang atas V-Star 37-36 di All Star Liga Voli Korea.

***

0 Komentar