Ajak Keluargamu Ke Villa Bandung Yang Bernuansa Indah : Ini Dia Rekomendasinya

Ajak Keluargamu Ke Villa Bandung Yang Bernuansa Indah : Ini Dia Rekomendasinya
Sumber: Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung memang menjadi salah satu destinasi wisata paling favorit, apalagi banyak pilihan villanya. Berikut ada bebera villa Bandung yang bernuansa indah. Ada apa saja? Simak artikel ini yuk!

Sindang Reret Cikole

Villa Bandung ini berlokasi di Jalan Raya Cikole KM 22, Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Sindang Reret Cikole menawarkan kesempatan peluncuran yang nyaman tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak-anak, karena Kids Jones Park memiliki tali tinggi, ATV, arung jeram, dan paintball untuk membuat anak-anak merasakan petualangan ala Indiana Jones dengan pakaian dan aksesori. Sindang Reret Cikole menawarkan tiga tipe kamar: family suite, superior, dan deluxe. Lokasi villa juga strategis yaitu 1 km ke Taman Wisata Grafis Cikole, 4 km ke Air Terjun Maribaya, 7 km ke Lembang Farmhouse dan Air Terjun Dago Pakar serta 8 km ke Dusun Bambu.

Baca Juga:Rekomendasi Villa di Bandung Ada Outbound Yang Seru dan AsyikRekomendasi Wisata Untuk Anak Yang Bagus dan Seru

SanGria Resort Spa

Mempunyai nuansa yang indah, villa ini berlokasi di Jalan Holtikultura No. 88 Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391.

Terletak di antara pepohonan yang rimbun dan dapat menampung hingga 100 orang, SanGria Resort Spa sangat cocok untuk aktivitas luar ruangan seperti paintball, panahan, atau aktivitas luar ruangan lainnya. Kamarnya sendiri terdiri dari 4 tipe yaitu deluxe, grand deluxe, executive dan family room yang dilengkapi dengan TV, air panas dan fasilitasnya membuat anda merasa nyaman disini.

Lokasinya juga strategis yaitu hanya 2 km dari Lembang Farmhouse, 4 km dari Dusun Bambu, 5 km dari Air Terjun Dago Pakar dan Air Terjun Maribaya serta 800 meter dari Lembang Mini City. Di sini Anda juga bisa menikmati fasilitas mewah lainnya seperti kolam renang, hot tub, layanan pijat, sauna, dan spa.

Kastuba Resort

Berlokasi di Jalan. Bukit Maribaya Kp. Sindangwangi RT. 01 RW. 09 Lembang, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391.

Katsuba Resort memiliki area outdoor yang luas. Katsuba Resort menawarkan berbagai fasilitas outdoor, seperti taman bermain anak, mini golf, Flying Fox, dan berkemah. Vilanya sendiri menawarkan kamar dengan kapasitas berbeda-beda, mulai dari vila standar, vila kayu 1 kamar, hingga vila kayu 5 kamar. Villa ini terletak di Bandung dengan layanan keluar, hanya 5 km dari Farmhouse Lembang, 700 meter dari Air Terjun Maribaya, 3 km dari Air Terjun Dago Pakar dan 9 km dari Dusun Bambu. Anda juga bisa makan malam di restoran yang memiliki pemandangan kota Bandung yang indah dan cocok untuk spot foto.

Itulah beberapa rekomendasi villa Bandung yang bernuansa indah.

0 Komentar