Ini Dia Link dan Sinopsis Boruto Chapter 5: Two Blue Vortex, Ternyata Begini Nasib Sasuke yang Sesungguhnya!

Boruto Chapter 5 Two Blue Vortex/Tribun Lombok - Tribunnews.com
Boruto Chapter 5 Two Blue Vortex/Tribun Lombok - Tribunnews.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Manga Boruto Chapter 5: Two Blue Vortex akan segera di rilis, dan chapter 5 akan menunjukkan nasib Sasuke yang jelas.

Simak sinopsisnya di bawah ini. Chapter 5 Boruto: Two Blue Vortex di kabarkan akan membahas masalah penjahat baru dan berbagai keputusan penting yang akan di ambil oleh para pemainnya, mulai dari Boruto, Uzumaki, dan karakter di Konoha.

Selain itu, Bab 5 akan menjadi bab yang sangat penting yang akan menampilkan penampilan terbaik para pemain.

Baca Juga:Sasuke Kembali! Ini Dia Spoiler Boruto Two Blue Vortex Chapter 5Profil Momo TWICE: Pesona dan Bakat Wanita Multitalenta

Oleh karena itu, banyak para penggemar yang tidak sabar untuk melihat kejutan apa yang di rencanakan di bab ini.

Setelah memperkenalkan klon Shinju sebelumnya, Boruto mungkin akan menceritakan lebih banyak tentang karakter penjahat kuat ini di bab lima Boruto: Two Blue Vortex.

Situs resmi Naruto beberapa waktu lalu membagikan bocoran resmi bab 5 dari manga Boruto: Two Blue Vortex sebelum perilisan bab berikutnya.

Sinopsis Boruto Chapter 5: Two Blue Vortex

Panel yang di ambil dari bab lima Boruto: Two Blue Vortex menunjukkan hubungan antara guru dan murid, Sasuke dan Boruto.

Mereka duduk bersama di sebuah tempat dan terlihat sedang berbicara, yang membuat Boruto Uzumaki tertawa.

Sebelum itu, di akhir bab, Boruto: Two Blue Vortex menampilkan kejutan tentang nasib Uchiha Sasuke yang berubah menjadi pohon karena salah satu tanda cakar dari Code.

Penggemar tidak tahu persis bagaimana hal itu terjadi pada saat itu. Mereka sadar bahwa Boruto sedang berusaha menyelamatkan Sasuke.

Baca Juga:Di Ributin Sama Netizen Twitter, Ini Perdebatan Tentang Kualitas Momo Twice dan Jisoo BlackpinkPDIP Kini Blak-blakan Usai Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Terjerat Kasus Korupsi

Jadi, bab 5 ini adalah saat yang tepat untuk melihat alasan mengapa hal itu terjadi selama timeskip, atau loncatan waktu.

Karena gambar Sasuke terjebak dalam pohon tidak cukup untuk memberikan pemahaman yang jelas kepada penggemar.

Pembaca harus mengetahui alasan Sasuke berada di dalam pohon. Oleh karena itu, bab 5 Boruto: Two Blue Vortex akan membahas peristiwa-peristiwa yang terjadi selama loncatan waktu.

Bab 5 menampilkan Boruto berlatih dan melawan Code bersama Sasuke, yang akan di ketahui oleh penggemarnya.

Selanjutnya, cerita dapat berpusat pada bagaimana Sasuke dapat berubah menjadi pohon. Fans telah berpikir berbeda tentang hal ini.

Sasuke, yang sangat mencintai keponakannya, mungkin mengorbankan diri untuk menyelamatkan Boruto dari bahaya.

Selain itu, bab lima Boruto: Two Blue Vortex akan memberikan penjelasan lebih lanjut tentang karakter Kashin Koji, selain menceritakan tentang bagaimana Sasuke berubah menjadi pohon.

Kemudian, itu ada hubungan antara Boruto dan Koji. Jangan lupa bahwa bab 5 Boruto: Two Blue Vortex juga menceritakan peristiwa di Konoha.

Sebelum itu, terlihat Hokage ke-8 desa berbicara dengan Sarada dan Kawaki. Jika Anda penasaran dengan bab 5 manga Boruto: Two Blue Vortex, lihat jadwal rilisnya di bawah ini.

Penggemar Boruto: Two Blue Vortex dapat menemukan bab 5 di sini: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/400004.

0 Komentar