Jangan di Pikir Mudah Menjalani Nya, Ini dia Beberapa Kenyataan Pahit yang Wajib di Ketahui Saat Dewasa !

Jangan di Pikir Mudah Menjalani Nya, Ini dia Beberapa Kenyataan Pahit yang Wajib di Ketahui Saat Dewasa !
Jangan di Pikir Mudah Menjalani Nya, Ini dia Beberapa Kenyataan Pahit yang Wajib di Ketahui Saat Dewasa !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-kenyataan pahit saat dewasa sebetulnya banyak banget sih,siapa yang di sini saat waktu kecil ini cepat cepat dewasa sebetulnya saat kalian menginjak dewasa.

Kalian bakalan nemui bahwa makin dewasa itu makin banyak pahitnya,walaupun ada beberapa saat usia muda orang itu sudah di tuntun dewasa apalgi dengan merantau jauh dari orang tua.

Setiap orang akan melalui proses hidupnya masing-masing dengan cara yang berbeda. Sering kali pengalaman hidup.

Baca Juga:Atasi Kerontoka Rambut Anda dengan Mengoleskan Obat Penumbuh Rambut pada Kepala Anda !Belajar Bareng Mimin Yuk ! 10 Cara lebih Cara Sabar dalam Menghadapi Cobaan di Luar Logika Kita.

Yang awalnya manis saat masih muda bisa berujung pada kenyataan pahit saat usia kita makin dewasa. Fakta kehidupan yang di anggap pahit tadi mau tidak mau tetap harus di terima.

Gak bisa di hindari, berikut beberapa kenyataan pahit dalam hidup yang harus kita terima saat usia mulai menginjak dewasa. Yuk, hadapi!

1.Hubungan gak akan bertahan cuma karena cinta.Memiliki hubungan asmara memang kerap jadi bagian dalam kehidupan orang dewasa. Berawal dari cinta, perlahan hubungan pun beranjak pada level yang lebih tinggi.

Sayangnya, ada fase kehidupan di mana kita akan di hadapkan kenyataan kalau cinta saja gak selalu cukup.

Pasalnya, cinta yang menggebu di awal bisa berubah jadi hambar kalau tidak di barengi dengan komitmen.

Api cinta bisa padam dan berujung pupus andai kalian gak sama-sama berusaha mempertahankan hubungan yang sudah susah payah di bangun.

2.Beberapa hubungan bersifat sementara dan singkatSiap atau tidak, akan ada saatnya bagi kita semua menyadari bahwa gak semua hubungan bisa langgeng.

Baik itu hubungan asmara atau persahabatan, semua akan mencapai batas waktu masing-masing yang tidak kita ketahui waktu jatuh temponya.

Baca Juga:Nikmatin Menonton film kesukaan dengan coocaa smart tv 50 yang memliki kualitas yang baik dan harganya cukup terjangkau.Murah Banget kan ! mobil baru keluaran 2016 di jual dengan harga terjangkau, yakni sekitar Rp.130 juta, 60 juta di bawah harga Toyota Avanza.

Orang akan datang dan pergi silih berganti di luar kehendak kita hingga ada momen di mana kehilangan bisa terasa sangat menyakitkan.

Solusinya cuma satu, belajarlah untuk menerima kondisi ini sebab setiap orang punya jalan hidupnya masing-masing.

3.Dunia gak akan berhenti mengujimuKalau ada yang bilang dunia ini penuh ujian, pernyataan ini gak sepenuhnya salah.

Pasalnya, jalan menuju kedewasaan memang akan penuh dengan lika-liku, masalah silih berganti, dan tantangan yang akan makin meningkatkan level diri.

Secerdik apa pun akal mencari cara menghindar, dunia akan punya beragam cara baru menemukanmu.

Jadi, hadapi saja semua lengkap dengan perubahan emosi yang di rasakan. Jangan lupa untuk tetap berpikiran positif agar tidak kehilangan motivasi hidup

4.Gak semua jawaban yang di cari bakal ketemuSemua yang terjadi dan kita alami dalam hidup ini sering kali menimbulkan berbagai macam pertanyaan yang berkecamuk di pikiran.

Dalam kondisi seperti ini, normalnya kita akan berusaha mencari jawaban atas semua pertanyaan tersebut.

Sayangnya, semakin dewasa, kita justru semakin di sadarkan bahwa gak semua jawaban yang di cari dapat di temukan.

Rasa penasaran yang seolah belum terobati pun harus kita terima sebagai bagian dari kenyataan pahit dalam hidup.

5.Setiap orang punya karakter yang beda-bedaSatu lagi fakta dalam hidup yang meski di ketahui tapi tetap menyisakan kepahitan tersendiri, yaitu kenyataan bahwa orang lain bisa sangat berbeda dengan kita.

Padahal sebenarnya kita tahu kalau setiap orang punya karakter masing-masing yang jadi keunikan mereka.

Perbedaan karakter inilah yang membuat mereka punya selera dan kesukaan yang tidak sama dengan kita.

Terima saja fakta ini dengan lapang dada dan terus fokus menjadi pribadi yang makin baik setiap waktu.

7.Meraih kesuksesan gak semudah membalik telapak tanganPunya impian meraih kesuksesan biasanya jadi bagian dari rencana masa depan yang ingin segera di wujudkan.

Gak heran kalau semua orang akan melakukan yang terbaik demi tercapainya tujuan tersebut. Semangat juang pun seolah meningkat dari waktu ke waktu saat muda.

Saat dewasa kita justru di hadapkan pada kenyataan bahwa perjuangan tersebut gak semudah membalik telapak tangan.

Bahkan peluang gagal seolah terus mengintai di sepanjang jalan. Namun, saat kita konsisten, semua akan ada jalannya di waktu yang tepat.

8.Jadi dewasa itu prosesnya gak mudahSaat masih muda, kita selalu ingin cepat menjadi orang dewasa.

Namun, saat sudah di usia dewasa, justru semua jadi terasa menakutkan karena banyak pengalaman hidup yang gak sesuai harapan hingga gak jarang muncul rasa tidak puas.

Saat menyadari proses mendewasa tidaklah mudah, sudah seharusnya kita mulai berkompromi dengan terus berusaha menjalani hidup seutuhnya.

Kalau tidak, hidup hanya akan di penuhi dengan penyesalan karena dihabiskan tanpa menikmati proses yang ada.

Meski kenyataan saat usia makin dewasa bisa terasa pahit, tapi semua proses itu justru makin memperbaharui diri kita jadi pribadi yang semakin berkualitas.

Jangan cuma melihat pahitnya saja, rasakan juga hikmah dan manfaat dari kepahitan yang di alami.

itu dia beberapa hal yang wajib kita pahami,terutama dalam hal ke suksesan terkadang mimin pernah baca kita harus berada di titik terendah dahulu dan juga kenyataan pahitnya sebetulnya banyak lagi dan kesimpulannya menjadi dewasa itu butuh proses yang lama banget dan susah banget.

0 Komentar