Permainan Lato Lato Viral, Banyak Pedagang DadakanĀ 

permainan-lato lato-viral
Permainan lato lato yang viral, membuat sejumlah pedagang dadakan menjual alat permainan lato lato
0 Komentar

Ā Ā 

Permainan lato lato yang viral, membuat sejumlah pedagang dadakan menjual alat permainan lato lato
Permainan Lato Lato Viral, Banyak Pedagang DadakanĀ 

RADARCIREBON.TV, CIREBON ā€“ Saat ini di Indonesia sedang deman permainan lato lato. Bahkan permainan lato lato viral danĀ  dimainkan mulai anak anak hingga orang tua. Tak ketinggalan para selebiri muapun pejabat juga memainkan permainan lati lato.

Ā 

Saking terkenalnya permainan lato lato belakangan ini, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Presiden Joko Widodo tak ketinggalan ikut memainkan permainan lato lato. Aksi gubernur dan presiden memainkan lato lato, membuat heboh dan viral di sosial media.

Ā 

Permainan lato lato sendiri di Indonesia bukan permainan yang asing maupun permainan yang baru. Sebab, permainan lato lato sudah dimainkan oleh anak anak di Indonesia sejak tahun 1990 an dan cukup popoler dijamannya.

Ā 

Baca Juga:Istri Selingkuh di Kuningan Ternyata Istri Kades, Begini KronologisnyaChui Mie

Lato lato sendiri merupakan permainan yang menggunakan dua buah bandul yang dikaitkan padaĀ  sebuah tali lalu diadu satu sama lain sehingga mengeluarkan bunyi tek tek tek. Meski terlihat gampang, tidak semua bisa memainkan permainan lato lato.

Ā 

Bahkan karena permainan lato lato viral, ada yang sengaja membuat tutorial memainkan permainan lato lato dan diunggah ke sosial media. Dan ternyata unggahan video tentang tutorial memainkan lato lato banyak yang nonton.

Ā 

Boomingnya permainan lato lato di tengah masyarakat dari berbagai kalangan, dimanfaatkan para pedagang untuk menjual alat permainan lato lato. Sehingga tak jarang kita menjumpai pedagang yang menjual alat permainan lato lato baik di toko maupun pedagang kaki lima secara dadakan.

Ā 

Salah satu penjual alat permainan lato lato di Cirebon, Alip mengatakan, selama ini yang datang untuk membeli alat permainan lato lato kebanyakan anak anak. Mereka membeli karena tertarik dengan aneka warna warna bandol lato lato dan penasaran dengan permainan lato lato.

Ā 

Ā 

Permainan lato lato tidak hanya dikenal di Indonesia saja. Tetapi disejumlah Negara juga mengenal dan memainkan permainan lato lato ini. (*)

Ā 

 

0 Komentar