Natal di Rumah Saja? Nonton Yuk! Ini Dia Rekomendasi Film Natal Terbaik Sepanjang Masa

Natal di Rumah Saja? Nonton Yuk! Ini Dia Rekomendasi Film Natal Terbaik Sepanjang Masa
Sumber: imdb.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang merayakan natal hanya di rumah saja, mending nonton film. Berikut rekomendasi film Natal terbaik sepanjang masa.

A Charlie Brown Christmas (1965)

Kartunis Charles Schulz awalnya memproduksi komik Peanuts sebagai serial televisi, menceritakan kisah Natal yang ajaib. Kemudian ia membuat film “A Charlie Brown Christmas” yang menampilkan keluh kesah Charlie Brown tentang banyaknya barang dimana-mana saat Natal. Lucy menawarkan untuk menjadi direktur kontes Natal sekolah, dan Charlie Brown setuju, tapi pertarungan besar itulah yang membuatnya gugup. Charlie Brown membutuhkan bantuan Linus untuk memahami arti Natal.

Home Alone (1990)

Macaulay Culkin, yang berperan sebagai bartender Kevin, tidak membuang waktu untuk bersenang-senang di rumah dengan risiko ditinggal sendirian saat orang tua dan keluarganya pergi ke Paris untuk berlibur. Namun sepertinya dia harus melindungi rumahnya dari dua perampok dengan memasang jebakan. Siapa yang akan menang? Anda harus melihatnya sendiri untuk mengetahuinya! Sekarang kami memiliki Rumah Satu 1, 2, 3 dan 4!

Baca Juga:Rekomendasi Destinasi Wisata Alam di Jakarta TerbaikBerani Kesini? Ini Dia Tempat Wisata Paling Angker di Jawa Barat

The Nightmare Before Christmas (1993)

Jack Skellington yang khawatir telah menyelinap ke Desa Natal melalui portal ajaib dan begitu terpesona oleh Natal sehingga dia memutuskan untuk menculik Sinterklas dan memberikan hadiahnya kepada anak-anak. Cerita ini merupakan perpaduan antara Natal dan Halloween, dan dipadukan dengan musik yang indah, inilah film yang patut disaksikan dalam perayaan Natal.

Rise of the Guardians (2012)

Rise of the Guardians adalah film fantasi berbantuan komputer 3D yang berdasarkan pada serial novel Guardians of the Child karya William Joyce. Film ini bercerita tentang hantu musim dingin Jack Frost, Peri Gigi, Kelinci Paskah dan peri serta karakter fiksi lainnya. Dalam film ini, karakter fiksi termasuk Jack Frost bekerja sama untuk melawan Pitch Black yang setiap tahun memberikan mimpi buruk kepada anak-anak di seluruh dunia.

The Christmas Chronicles (2018)

Kisah ini mengikuti saudara kandung Kate dan Teddy Pierce ketika rencana mereka untuk memotret Santa di depan kamera pada Malam Natal berubah menjadi petualangan yang tak terduga. Kemudian Mobil Santa mogok, rusak dan kehilangan hadiah Natal. Saat pagi menjelang, saatnya Kate, Teddy, dan Santa menyelamatkan Natal dengan mengantarkan semua hadiah dengan benar.

Nah, itulah rekomendasi film natal terbaik sepanjang masa.

0 Komentar