Berani Kesini? Ini Dia Tempat Wisata Paling Angker di Jawa Barat

Berani Kesini? Ini Dia Tempat Wisata Paling Angker di Jawa Barat
Sumber: yukepo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang suka dengan wisata yang bernuansa mistis. Berikut ada beberapa rekomendasi tempat wisata paling angker di Jawa Barat.

1. Museum Pos Indonesia

Yang pertama adalah Museum Pos Indonesia di kenal sebagai salah satu tempat paling angker di Jawa Barat dan menyimpan banyak rahasia. Museum ini terletak di Jalan Cilaki 73, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Bermula pada masa Hindia Belanda yakni tahun 1933. Museum pos ini memiliki banyak koleksi patung dan banyak artefak sejarah lainnya. Patung Indian Box Museum konon bisa bergerak sendiri. Apakah Anda ingin pergi ke tempat ini?

2. Curug Panjang

Salah satu tempat paling horror di Jawa Barat adalah Curug Panjang. Ini adalah tempat wisata yang menyimpan banyak rahasia. Kemudian Curug Panjang terletak di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Di destinasi wisata alam ini, semua peraturan yang berlaku harus di patuhi. Kawasan Curug Panjang di kenal sebagai tempat misterius dengan banyak pintu ajaib yang mengarah ke dunia lain. Jadi, ketika Anda datang ke destinasi wisata alam ini, lakukanlah dengan benar dan jangan melanggar aturan.

Baca Juga:Apakah Kamu Tahu? Hewan Terbesar di Dunia Saat IniRekomendasi Hotel di Bogor Yang Berkonsep Unik : Ajak Keluargamu Untuk Staycation

3. Situs Gunung Padang

Salah satu tempat paling berbahaya di Jawa Barat adalah reruntuhan Gunung Padang. Banyak orang yang percaya bahwa ada kuil bawah tanah yang bentuknya seperti piramida. Hanya sedikit pengunjung yang mengetahui pemandangan tempat ini. Hal yang paling mengejutkan adalah semangat agung seorang lelaki tua. Jika Anda tertarik dan ingin berkunjung, Anda bisa mengunjungi kawasan Padang di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

4. Gunung Kunci

Bagi yang ingin menguji nyali dengan mengunjungi beberapa tempat seram, kunjungilah salah satu tempat terseram di Jawa Barat ini. Gunung Kunchi di kenal sebagai gunung dengan banyak gua, benteng dan hutan lebat. Gunung Kunci menjadi tujuan wisata wisatawan yang berwisata ke Jawa Barat. Tak heran jika gunung ini di kenal sebagai gunung dan menyimpan banyak rahasia. Kemudian Salah satunya adalah tongkat yang bisa bergerak dengan sendirinya. Gunung Kunci bisa Anda kunjungi di Kecamatan Kotakulon, Kabupaten Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Itu dia beberapa rekomendasi tempat wisata paling angker di Jawa Barat.

0 Komentar