Anak Kost Kudu Cobain Resep Indomie Carbonara, Bikinnya Gampang Rasanya Gak Kalah Enak! Jadi Kreasi Unik Makan Indomie Loh

Anak Kost Kudu Cobain Resep Indomie Carbonara, Bikinnya Gampang Rasanya Gak Kalah Enak! Jadi Kreasi Unik Makan Indomie Loh
Resep Indomie Carbonara (copyrightshutterstock/RcriStudio)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu panganan favorit anak kost yakni mie Indomie. Rasanya yang lezat memang mampu membuat penikmatnya menjadi nagih akan cita rasanya. Namun bagi yang ingin mengkreasikan Indomie menjadi suatu santapan yang terkesan mewah, bisa di sulap dengan resep carbonara.

Carbonara sendiri merupakan masakan khas Italia. Untuk membuatnya, biasanya menggunakan spaghetti yang di masak dengan dengan berbagai bumbu dan menghasilkan tekstur creamy. Namun makanan ini bukan hanya populer di negaranya saja, di Indonesia pun makanan ini juga telah menjamur.

Hampir di beberapa cafe dan resto di Indonesia, menyediakan makanan ini sebagai pilihan menunya. Untuk membuatnya pun mudah sehingga tak perlu repot-repot membelinya di cafe atau resto. Jika ingin membuatnya sendiri di rumah, simak bahan dan cara membuatnya berikut ini, dengan bahan utama menggunakan Indomie.

Baca Juga:Memantau Harga Emas Antam pada 23 Desember 2023 : Terjadi Kenaikan Seperti Kemarin, Berikut Rincian HarganyaHP Baru dengan Harga Murah Telah Meluncur! itel P55 5G Dikemas dengan Berbagai Spesifikasi untuk Memenuhi Kebutuhan Penggunanya

Resep Indomie Carbonara

Dalam membuatnya, siapkan beberapa bahan berikut yang bisa kamu temukan dengan mudah.

Bahan :

  • Indomie goreng
  • Susu full cream
  • Mentega secukupnya
  • Tepung terigu secukupnya
  • Beef Bacon, sosis, keju, parsley (opsional)

Cara Membuat :

  • Masukkan mentega ke dalam wajan dan lelehkan. Lalu masukkan topping berupa beef bacon atau sosis ke dalamnya, yang sebelumnya sudah di iris.
  • Masukkan juga tepung terigu dan susu ke dalam wajan, lalu masak campur semuanya. Jika ingin lebih creamy, bisa juga di tambah dengan keju.
  • Masukkan Indomie dan masak hingga tingkat kematangan yang diinginkan. Jangan lupa untuk memasukkan bumbu Indomie.
  • Jika sudah, maka bisa disajikan di piring saji. Namun jika ingin menambahkan keju di atasnya, parut keju secukupnya dan bisa juga di tambah dengan parsley sebagai pemanis.

Demikian, itulah resep dari Indomie carbonara.

0 Komentar