HP Baru dengan Harga Murah Telah Meluncur! itel P55 5G Dikemas dengan Berbagai Spesifikasi untuk Memenuhi Kebutuhan Penggunanya

HP Baru dengan Harga Murah Telah Meluncur! itel P55 5G Dikemas dengan Berbagai Spesifikasi untuk Memenuhi Kebutuhan Penggunanya
itel P55 5G (beritasatu)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah anak perusahaan Transsion Holding merilis ponsel baru bernama itel P55 5G. Ponsel ini di gadang-gadang memiliki harga yang terjangkau dan mampu memenuhi kebutuhan konsumennya. Maka dengan hal ini, dapat mungkin dapat menjawab keresahan masyarakat akan ponsel dengan harga yang terjangkau.

Kehadiran ponsel ini, kabarnya akan menawarkan konektivitas dengan kecepatan tinggi. Lalu memiliki performa yang mumpuni sehingga penggunanya dapat melakukan aktivitas secara multitasking. Hingga dapat menemani aktivitas gaming penggunanya ketika melakukan gaming berat.

Soal konektivitas, mungkin hal ini sudah dapat menjawab hal tersebut. Pasalnya, jika melihat nama ponsel ini yang telah mengusung konektivitas 5G, maka sudah bisa di prediksi bagaimana kecepatan internetnya. Namun selain hal tersebut, apa keistimewaan lainnya? Simak hingga akhir untuk mengetahuinya.

Baca Juga:Panjatkan Doa untuk Orang Tua, Dapat Mendatangkan Banyak Keutamaan dan Menjadi Salah Satu Bakti dari Seorang AnakCara Melihat Kode Remot TV Smart TV LG : Memungkinkan Remote untuk Mengirimkan Sinyal pada Perangkat yang Dikendalikan

Spesifikasi itel P55 5G

Memiliki tampilan dengan desain yang menarik, ponsel ini memiliki layar berukuran 6,6 inci dengan teknologi IPS LCD HD+, mendukung refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz. Hal tersebut dapat mendukung penggunanya untuk mengakses layar dengan nyaman dan lebih halus, khususnya saat bermain game.

Terdapat kamera depan yang beresolusi 8MP dan dua kamera pada bagian belakangnya, dengan kamera utama yang beresolusi 50MP. Kamera yang tersemat pada ponsel ini, konon mampu merekam video hingga resolusi 2K 30fps dan 1080P 60fps.

Kemudian, bagian dapur pacunya di topang oleh chipset MediaTek Dimensity 6080 5G dengan fabrikasi 6nm. Berpadu dengan RAM 6GB ditambah virtual ram 6GB sehingga mencapai RAM 12GB dan ROM 128GB. Performa ponsel akan lancar, kencang dan bisa menyimpan file serta banyak foto.

Selain hal yang disebutkan, itel P55 5G di dukung dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh berteknologi fast charging 18W. Ponsel di dukung pula dengan  speaker mono, bluetooth 5.1, jack audio 3,5 mm, side fingerprint, slot memori, USB-C,dan USB-OTG. Hadir dengan dua varian warna yakni Galaxy Blue dan Mint Green, harganya di banderol Rp1.599.000.

0 Komentar