Keren-Keren Semua, Nih, Filmnya: Daftar Film yang Akan Tayang di 2024, Harus Diantisipasi!

Keren-Keren Semua, Nih, Filmnya: Daftar Film yang Akan Tayang di 2024, Harus Diantisipasi!
daftar film yang segera tayang pada 2024: kilasjatim.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Waktu berlalu begitu cepat. Sepertinya kita sudah hampir mencapai penghujung tahun 2023. Terlepas dari fakta bahwa 2024 masih jauh di depan mata, para sutradara dan pihak rumah produksi telah mengumumkan beberapa film yang akan di tayangkan pada tahun mendatang. Itu sangat bagus!

Bahkan dari sejumlah judul yang telah di umumkan, terdapat film-film yang memang sudah di nantikan sejak lama. Lantas, film apa saja yang akan tayang di sepanjang 2024? Berikut daftar lengkapnya!

1. Daftar film yang akan tayang pada Januari 2024

1. Trinil

Trinil menjadi comeback Hanung Bramantyo sebagai sutradara film horor setelah sukses dengan Legenda Sundel Bolong pada rilis pada 2007 silam. Film yang sudah di rencanakan tayang pada 4 Januari 2024 mendatang ini di angkat dari sandiwara radio era 80-an.

Baca Juga:Cocok untuk Membuat Suguhan Camilan Untuk Perayaan: Rekomendasi Oven Listrik Low Watt Terbaik di Bawah Rp 1 JutaanBakal Jadi Foto yang Tak Terlupakan, Deh! 5 Tips Fotografi selama Solo Traveling, Gak Pusing meski Sendiri

2. Night Swim

Masih ber-genre horor, film Night Swim akan membuat penonton tenggelam dalam teror mencekam hingga takut berenang di malam hari. Film yang di bintangi oleh Amelie Hoeferle ini tayang pada 5 Januari 2024.

3. Alienoid 2

Setelah lama di nantikan, akhirnya sekuel Alienoid 2 tayang pada 10 Januari 2024. Siapa yang sudah gak sabar menyaksikan kelanjutan petualangan penuh fantasi Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, dan Ryu Jun Yeol?

4. Ancika 1995

Setelah di tingggal Milea, Dilan melanjutkan petualangan cintanya bersama perempuan baru dalam Ancika 1995 yang tayang pada 11 Januari 2023. Menariknya, kali ini karakter Dilan dan Ancika akan di perankan oleh Arbani Yasiz dan Zee JKT48.

5. Sehidup Semati

Sama halnya seperti Ancika 1995, film Sehidup Semati juga akan di rilis pada 11 Januari 2023. Sebelumnya, film yang di bintangi oleh Laura Basuki ini sempat mencuri perhatian, karena trailer-nya yang di bungkus gelap dengan kisah perselingkuhan dan KDRT.

6. The Beekeeper

Siap-siap! Jason Statham akan comeback membintangi film aksi The Beekeeper pada 12 Januari 2024. Film arahan David Ayer ini berkisah tentang perjalanan balas dendam Jason Statham sebagai Mr. Clay yang telah kehilangan sahabatnya akibat menjadi korban penipuan.

7. Bu Tejo Sowan Jakarta

Sementara pada 18 Januari 2024, Rumpi Entertainment akan mengajak para penggemar untuk bernostalgia dengan karakter Bu Tejo dalam film Bu Tejo Sowan Jakarta. Kali ini, film garapan sutradara Wahyu Agung Prasetyo ini akan berputar pada konflik keluarga Bu Tejo dengan tetap di bungkus dengan nuansa komedi.

8. Citizen of a Kind

Selain Alienoid, Citizen of a Kind juga menjadi film Korea yang tayang pada awal bulan, tepatnya pada 24 Januari 2024. Film yang di bintangi oleh Ra Mi Ran ini di angkat dari kisah nyata seorang ibu rumah tangga berusia 40-an yang berambisi besar untuk menangkap pemimpin komplotan penipu phising suara.

Baca Juga:Jangan Sampai Kenyaman Kamu Terganggu: 5 Tips Penting Memilih Pakaian untuk Traveling di Musim HujanMenjelahi Dunia Seorang Diri, SiapaTakut? 3 Keseruan Solo Traveling yang Bikin Perjalanan Penuh Arti

9. Badland Hunters

Ma Dong Seok dan Lee Jun Young siap menyapa kembali para penggemar mereka lewat film Netflix terbaru berjudul Badland Hunters. Film yang akan di rilis pada 26 Januari 2023 ini menceritakan tentang perjuangan orang-orang yang bertahan di hidup di tengah Kota Seoul yang telah hancur.

2. Daftar film yang akan tayang pada Februari 2024

1. Agak Laen

Pada 1 Februari 2024, para penonton di bioskop akan di sambut dengan kisah kocak empat sekawan penjaga rumah hantu yang di perankan oleh Indra Jegel, Boris Bokir, Oki, dan Bene Dion dalam film Agak Laen. Sebelumnya, film ini sukses mengocok perut lewat trailer yang belum lama di rilis.

2. Kereta Berdarah

Di waktu yang bersamaan pada 1 Februari 2024, Rizal Mantovani juga merilis film Kereta Berdarah yang akan menakuti penonton lewat teror berdarah yang memusnahkan satu per satu gerbong kereta dan penumpang setiap kali melewati terowongan. Ngeri!

3. Kupu Kupu Kertas

Pembantaian 62 pemuda Gerakan Pemuda Ansor yang di lakukan oleh PKI di Banyuwangi pada 1965 silam di angkat ke dalam film Kupu Kupu Kertas. Di bintangi oleh Amanda Manopo dan Reza Arab, Kupu Kupu Kertas tayang pada 7 Februari 2023. 

4. Madame Web

Dakota Jhonson bertransformasi menjadi superhero perempuan Marvel dalam film Madame Web. Di rilis pada 14 Februari 2024, Madame Web merupakan spin-off dari waralaba Spider-Man. Harus di antisipasi, nih!

5. Bob Marley: One Love

Gak ketinggalan juga film Bob Marley: One Love yang juga di rilis pada 14 Februari 2024. Di bintangi oleh Kingsley Ben-Adir, film biopik ini akan menyoroti sisi mencekam sang legenda reggae asal Jamaika.

6. EXHUMA

Sempat mencuri perhatian, karena still cut para aktornya yang menegangkan, film EXHUMA juga di jadwalkan akan di rilis pada Februari 2024. Film yang di bintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun ini menceritakan tentang serangkaian peristiwa misterius yang di alami oleh beberapa orang usai merelokasi kuburan yang mencurigakan demi imbalan uang.

3. Daftar film yang akan tayang pada Maret 2024

1. Dune: Part Two

Timothée Chalamet dan Zendaya kembali memerankan Paul Atreides dan Chani dalam film Dune: Part Two yang akan di rilis pada 1 Maret 2024 mendatang. Tidak hanya melanjutkan kisah dari film pertama, namun Dune: Part Two juga menampilkan karakter baru yang di bintangi oleh Florence Pugh.

2. Kung Fu Panda 4

Yang gak kalah mencuri perhatian adalah kembalinya Po, sang Dragon Warrior dalam Kung Fu Panda 4. Dalam film yang segera di rilis pada 8 Maret 2024 ini, Po akan bertualang bersama rubah bernama Zhen yang digadang-gadang akan menjadi penerusnya.

3. Arthur the King

Selanjutnya ada film petualangan Arthur the King yang menampilkan persahabatan antara manusia dan hewan berbulu. Tayang pada 22 Maret 2024, Arthur the King di bintangi oleh Mark Wahlberg dan Simu Liu.

4. Ghostbusters: Frozen Empire

Sementara pada 29 Maret 2024, ada Ghostbusters: Frozen Empire yang siap mengocok perut lewat adegan komedi yang menggelitik. Film ini merupakan kelanjutan dari Ghostbusters: Afterlife (2021).

4. Daftar film yang akan tayang pada April 2024

1. The First Omen

The First Omen di rencanakan tayang pada 5 April 2024 mendatang. Film horor supernatural dari rumah produksi 20th Century Studios ini merupakan prekuel The Omen yang di rilis di era 70-an silam.

2. Godzilla x Kong: The New Empire

Berikutnya ada film Godzilla x Kong: The New Empire yang menandai film ke-13 dalam franchise King Kong. Pertarungan Godzilla dan Kong yang telah lama di nanti ini sudah bisa di saksikan pada 12 April 2024.

3. Rebel Moon — Part Two: The Scargiver

Sementara kelanjutan film Rebel Moon, yakni Rebel Moon — Part Two: The Scargiver sudah bisa di saksikan di Neflix pada 19 April mendatang. Wah, bikin gak sabar, nih!

5. Daftar film yang akan tayang pada Mei 2024

1. The Fall Guy

Setelah mendulang kesuksesan lewat peran Ken dalam film Barbie (2023), Ryan Gosling akan tampil sebagai seorang stuntman dalam film The Fall Guy. Di sutradarai oleh Glen A. Larson, film ini rencananya akan di rilis pada 3 Mei 2024.

2. Back to Black

Selanjutnya ada film Back to Black yang merupakan film biografi penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Amy Winehouse. Di bintangi oleh Marisa Abela, Back to Black tayang pada 10 Mei 2024.

3. Furiosa: A Mad Max Saga

Film Furiosa: A Mad Max Saga rencananya akan tayang di bioskop pada 24 Mei 2024. Film ber-genre laga ini merupakan prekuel Mad Max: Fury Road (2015). Dalam film ini, Anya Taylor-Joy akan hadir sebagai Furiosa dewasa.

4. The Garfield Movie

Petualangan si kucin oyen gembul akan kembali tersaji dalam film The Grafield Movie arahan sutradara Peter Hewitt yang akan di tayangkan pada 24 Mei 2024.

5. Kingdom of the Planet of the Apes

Film Kingdom of the Planet of the Apes menjadi film Hollywood lainnya juga di rencanakan tayang pada 24 Mei 2024. Film ber-genre fiksi ilmiah klasik ini bercerita soal kehidupan koloni monyet di bumi usai era Caesar.

Itu dia daftar film yang segera tayang pada 2024 mendatang. Bagus-bagus semua, kan? Dari deretan di atas, film mana yang paling kamu antisipasi?

0 Komentar