H. Ardiyan Berkomitmen Tingkatkan Kesejahteraan Petani

0 Komentar

Calon anggota legislatif DPR RI Dapil Jabar X, H Rokhmat Ardiyan pastikan akan menghadirkan sejumlah program unggulan untuk meningkatkan kesejahteraan petani. Hal itu disampaikan dalam kegiatan panen cabe rawit, di Kampung Karang Tengah, Desa Timbang, Kecamatan Ciganda Mekar, Kabupaten Kuningan.

Sosok ramah yang biasa disapa H Ardiyan ini, menyatakan komitmennya untuk menghadirkan sejumlah program prioritas bagi peningkatan kesejahteraan petani. Mulai dari menjaga ketersediaan dan harga pupuk, mendorong stabilitas harga saat panen, hingga mendorong peningkatan kualitas hasil petani agar siap ekspor.

Bersama puluhan petani, H Ardiyan bersama istri, tak segan turun ke lahan pertanian untuk ikut memanen cabe rawit. Bahkan setelah ikut panen, keduanya menyempatkan makan bersama dengan seluruh petani, sambil berdiskusi berbagai hal krusial yang sangat dibutuhkan petani.

Baca Juga:H. Rokhmat Ardiyan Dorong UMKM Naik KelasDesa Serang Kulon Dapat ABT 2023

Kehadiran H Ardiyan di lokasi ini, tentu sangat diapresiasi oleh seluruh petani. Semuanya antusias, dan berharap agar aspirasi mereka bisa diakomodir dalam bentuk program pemerintah

0 Komentar