10 Daftar Negara Terindah di Dunia 2023, Indonesia Termasuk atau Tidak?

10 Daftar Negara Terindah di Dunia 2023, Indonesia Termasuk atau Tidak?
Negara Terindah di Dunia (gbnews.ch)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Setiap negara mempunyai spot keindahannya masing-masing. Hal inilah yang membuat wisatawan lokal maupun mancanegara menjadikan negara tersebut menjadi sebuah tujuan wisata. Pada tahun 2023, ada beberapa negara yang termasuk dalam kategori negara terindah di dunia.

Kategori tersebut berdasarkan dari perusahaan tur dan wisata asal Inggris bernama Titan Travel, yang di lansir dari laman Antara News. Titan Travel merilis sejumlah nama negara di mana Indonesia masuk ke dalam salah satu dari kategori tersebut.

Masyarakat boleh berbangga hati akan hal itu. Pasalnya, Indonesia memiliki keindahan alam yang memukau hingga terkenal ke mancanegara. Sebut saja, Bali. Bali merupakan salah satu tujuan wisata yang menjadi andalan di Indonesia.

Baca Juga:5 Daftar Tempat Wisata yang Menawarkan Promo Akhir Tahun 2023, Gaskuy!Pantau Harga Emas Antam Hari Ini di 24 Desember 2023, Bagaimana Rincian Harganya Tiap Gram? Berikut Infonya

Bukan hanya bagi wisatawan lokal saja yang menjadikan Bali sebagai tujuan wisata, namun juga bagi wisatawan mancanegara. Apalagi, Bali mempunyai banyak tempat wisata yang indah dan beragam sehingga banyak wisatawan yang kerap berkunjung kesana.

Negara Terindah di Dunia 2023

Ada beberapa negara paling indah yang di rilis oleh perusahaan tur dan wisata asal Inggris, Titan Travel seperti yang di lansir dari Antara News. Berikut daftarnya.

1. India

Pada urutan pertama ada India. Salah satu landmark yang terkenal di India yakni Taj Mahal yang dianggap sebagai bentuk keindahan karena kemegahan arsitekturnya. Selain itu keindahan lainnya di India, berupa matahari terbenam yang dapat di nikmati di Varanasi.

2. Jepang

Berikutnya ada Jepang dengan keindahannya berupa kuil-kuil yang tenang hingga hutan bambu paling terkenal dan Instagrammable di Kyoto.

3. Italia

Ketiga ada negara Italia yang memiliki landmark berupa Colosseum yang menjadi bentuk keindahan dari negara ini. Selain Colosseum, ada jalan bersejarah di kota Roma dan Florence serta pula indah di Sisilia dan Capri.

4. Indonesia

Negara Indonesia juga masuk ke dalam kategori ini. Ladang sawah berundak yang ikonik di Ubud, hutan tropis, pantai, air terjun, dan satwa dari berbagai daerah; dianggap menjadi keindahan yang di miliki oleh Indonesia.

5. Prancis

Negara terindah di dunia 2023 berikutnya yaitu Prancis. Prancis memiliki keindahan berupa hamparan kebun anggur di Bordeaux dan kota-kota pesisir yang menawan di French Riviera.

6. Meksiko

Baca Juga:Mengeksplorasi Keragaman Kuliner di Indonesia : Teh Talua Minuman Khas Sumatera Barat yang Memiliki Ragam ManfaatJangan Lewatkan Manfaatnya! Ternyata Ini Sederet Manfaat Minum Teh Bagi Tubuh

Terkenal dengan masakan yang lezat berupa tacos, Meksiko memiliki berbagai keindahan di dalamnya. Keindahan tersebut berupa reruntuhan dari peradaban suku Maya hingga deretan bangunan warna-warni di kota Campeche.

7. Kanada

Rangkaian pegunungan Rocky di Kanada, rupanya termasuk dalam keindahan yang menakjubkan menurut Titan Travel. Selain itu, di Newfoundland, terdapat teluk yang terbentuk dari lelehan gletser yang turut menjadi keindahan dari negara ini.

8. Australia

Posisi ke delapan ada Australia yang memiliki jalur pantai berkelok-kelok di sepanjang Great Ocean Road. Selain itu, ragam satwa liar dengan keindahan terumbu karang di dekat kota Cairms juga menjadi keindahan dari Australia.

9. Thailand

Keindahan alam berupa bawah laut di Koh Tao hingga pantai yang dihiasi pohon palem di pulau Koh Samui menjadi letak keindahan dari negara Thailand.

10. Turki

Negara terindah di dunia 2023 yang terakhir versi Titan Travel yaitu Turki. Menyajikan deretan gua indah dan bersejarah di Cappadocia hingga pemandangan yang indah dari Selat Bosporus.

0 Komentar