5 Daftar Tempat Wisata yang Menawarkan Promo Akhir Tahun 2023, Gaskuy!

5 Daftar Tempat Wisata yang Menawarkan Promo Akhir Tahun 2023, Gaskuy!
Ilustrasi Tempat Wisata Promo Akhir Tahun 2023 (foto : anekatempatwisata.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tahun 2023 akan segera berakhir dalam beberapa hari lagi. Hal ini di sambut dengan riang gembira oleh sejumlah orang karena menjadi momentum untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Di akhir tahun 2023, terdapat promo tempat wisata yang harus kamu tahu.

Dengan mengetahui referensi ini, maka kamu bisa mengajak keluarga atau kerabat dekatmu untuk menjadi destinasi wisata. Pilihan tempat yang akan menjadi referensi liburanmu ini, merupakan tempat yang cocok untuk berbagai kalangan usia.

Maka, kamu bisa mengajak siapapun untuk berlibur ke tempat-tempat tersebut. Jangan khawatir jika membawa anak-anak, karena anak-anak pasti akan merasa senang dengan pilihan tempat tersebut. Berikut ini, beberapa daftar tempat wisatanya. Untuk mengetahuinya, simak hingga akhir.

Baca Juga:Pantau Harga Emas Antam Hari Ini di 24 Desember 2023, Bagaimana Rincian Harganya Tiap Gram? Berikut InfonyaMengeksplorasi Keragaman Kuliner di Indonesia : Teh Talua Minuman Khas Sumatera Barat yang Memiliki Ragam Manfaat

Daftar Tempat Wisata yang Menawarkan Promo Akhir Tahun 2023

Berikut ini, beberapa referensi tempat wisata yang menawarkan promo, seperti yang di lansir dari laman Disway.id.

1. Sea World

Sea World merupakan kawasan wisata yang memberikan hiburan hingga edukasi mengenai dunia laut. Tempat wisata ini menawarkan promo yang berlaku mulai tanggal 16 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Adapun daftar harga tiketnya sebagai berikut.

  • Tiket Sea World Reguler: Rp105 ribu (diskon 15 persen).
  • Tiket Sea World Reguler + Jakarta Bird Land: Rp160 ribu (diskon 10 persen).
  • Tiket Sea World + Samudra Reguler: Rp165 ribu (diskon 10 persen).
2. Trans Snow World Juanda Bekasi

Selanjutnya ada Trans Snow World Juanda Bekasi yang hadir dengan wisata bernuansa salju di daerah Bekasi dengan berbagai permainan. Adapun harga tiketnya sebagai berikut.

  • Weekday 2 jam: Rp139.125 (diskon 30 persen).
  • Weekend 2 jam: Rp194 ribu (diskon 30 persen).
3. The Jungle Waterpark Adventure Bogor

Jika ingin berlibur di tempat wisata bernuansa air, maka bisa datang ke The Jungle Waterpark Adventure Bogor yang menawarkan promo akhir tahun 2023. Adapun harga tiketnya sebagai berikut.

  • Paket tiket untuk 10 orang: Rp45 ribu (diskon 45 persen).
  • Tiket individu: Rp50 ribu (diskon 40 persen).
4. Samudra Ancol

Wahana bertema laut yakni Samudra Ancol juga tengah menawarkan diskon. Berikut daftarnya.

  • Tiket masuk per tanggal 13 Januari: Rp75 ribu (diskon 15 persen).
  • Tiket masuk saat ini: Rp90 ribu (diskon 15 persen).
5. Jakarta Aquarium dan Safari

Promo yang ditawarkan oleh tempat wisata ini, berlaku dari tanggal 16 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Promo tersebut berupa keuntungan bebas keluar masuk di Jakarta Aquarium dan Safari sepanjang hari dengan memegang tiket premium. Dengan aturan tersebut, maka kamu bisa dengan leluasa untuk keluar masuk JAQS (tempat tertentu) sepanjang hari yang sama tanpa adanya batasan waktu.

0 Komentar