Kuwu Cipeujeuh Kulon Tagih Realisasi Pemerataan Pembangunan Infrastruktur 

0 Komentar

Sementara, Pemerintah Desa Cipejeuh Kulon mendesak Bupati Cirebon untuk melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur. Agar masyarakat bisa leluasa dan nyaman dalam mengakses berbagai kegiatan.

Kekecewaan terhadap kondisi jalan Kabupaten Cirebon yang rusak, dilakukan dengan cara memperbaiki dan mengaspal lubang jalan secara swadaya. Cara ini menjadi solusi yang diambil oleh Kuwu Desa Cipejeuh Kulon agar Pemerintah Kabupaten Cirebon tergerak untuk memperbaiki jalan yang menjadi kewenangan pemerintah daerah.

Kuwu Desa Cipeujeuh Kulon menyayangkan tidak adanya respon dari Dinas PUTR Kabupaten Cirebon, untuk memperbaiki kondisi jalan yang rusak, meskipun usulan dan permohonan sudah sering dilayangkan. Pemerintah Desa Cipejeuh Kulon menilai kerusakan jalan sudah sangat menghambat dan mengganggu aktivitas Masyarakat.

Baca Juga:Kuwu Cipeujeuh Kulon Perbaiki Jalan Kabupaten Sebagai Bentuk ProtesKunjungan Wisatawan Di Kramat Syekh Datul Kahfi Meningkat

Menurut Kuwu Desa Cipeujeuh Kulon Lili Mashuri, pemerintah daerah belum melaksanakan pembangunan infrastruktur secara merata. Akibatnya, upaya ini diambil agar pemerintah daerah tergerak untuk segera melakukan perbaikan jalan di ruas Cipejeuh – Kamarang utama ini.

Sementara, masyarakat juga mendesak kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon agar segera merealisasikan perbaikan atau peningkatan jalan, karena akses jalan ini sangat penting untuk mendukung sektor perekonomian pendidikan bahkan kesehatan bagi masyarakat di Kecamatan Lemahabang

0 Komentar