Kunjungan Wisatawan Di Kramat Syekh Datul Kahfi Meningkat

0 Komentar

Wisata religi Syekh Datul Kahfi Gunungjati Cirebon mulai ramai dikunjungi peziarah. Di momen liburan, kunjungan wisatawan naik sebesar 40 persen.

Kunjungan wisatawan di wisata religi Sunan Gunung Jati Cirebon mengalami peningkatan di momen libur Natal dan tahun baru. Meningkatnya wisatawan terlihat di kawasan pemakaman kramat Syekh Datul Kahfi.

Wisawatan dari berbagai daerah terus berdatangan untuk berziarah di wisata kramat Syekh Datul Kahfi ini. Kramat Syekh Datul Kahfi ramai dikunjungi karena merupakan guru dari Sunan Gunung Jati Cirebon, masyarakat atau pengunjung banyak mengunjungi puser bumi untuk memanjatkan doa. 

Baca Juga:Libur Nataru, Lala Waterpark Ramai Pengunjung Wahana Baru Di Wisata Side Land Kuningan

Menurut pengurus wisata religi keramat Syekh Datul Kahfi Gunungjati, jumlah pengunjung mengalami peningkatan hingga 40 persen dibandingkan hari-hari biasa.

Sementara, selain di Gunung Sembung yang merupakan makam keramat Sunan Gunung Jati, banyak juga wisatawan yang datang ke kramat Syekh Datul Kahfi ini untuk melaksanakan tahlil dan berdoa. Menurut pengurus, satu bulan mendatang jumlah kunjungan wisatawan dipresentasi akan mengalami lonjakan.

Dilain sisi, pengunjung ini banyak yang datang dari luar kota seperti Jakarta dan kota-kota besar lain, bahkan dari luar pulau seperti Palembang

0 Komentar