Laga Serie A Inter Milan vs Lecce, Nerazzuri Tumbangkan Lecce dengan Skor 2 – 0 Tanpa Balas

Laga Serie A Inter Milan vs Lecce, Nerazzuri Tumbangkan Lecce dengan Skor 2 - 0 Tanpa Balas
Inter Milan vs Lecce / Sumber dari:bola.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Inter Milan berhasil tumbangkan Lecce dengan skor 2 – 0 pada pekan ke-17 Liga Italia musim ini. Dan hasil tersebut berhasil membuat inter milan mengukuhkan diri untuk di puncak klasemen.

Bermain di Stasion San Siro, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB, Inter berhasil memecahkan kebuntuan lewat gol sundulan dari Yann Bisseck di menit ke-43. Nicolo Barella juga berhasil menambahkan keunggulan pada menit ke-78 lewat tembakan dari jarak dekat.

Tambahan tiga poin ini membuat inter mengukuhkan diri untuk berada di puncak klasemen dengan torehan 44 poin. Dan mengungguli 4 poin dari Juventus yang menmbuntuti di urutan kedua. Sedangkan untuk Lecce berada di peringkat 12 dengan torehan 20 poin.

Baca Juga:5 Pilihan Handphone Oppo dengan RAM 6GB: Mempercepat Kinerja Tanpa BatasCatat Nih! 5 HP Oppo dengan RAM 4 GB dan Dilengkapi dengan Fitur Yang Menarik!

Jalannya pertandingan

Jalan pertandingan dari Inter Milan yang berhasil tumbangkan Lecce pada pekan ke-17 Liga Italia musim ini.

Lecce menebarkan ancaman di awal babak pada menit ke-9, namun usaha dari Joan Gonzalez berhasil di gagalkan oleh Yann Sommer. Satu menit berselang, tendangan jarak jauh dari Lameck Banda juga mampu di halau oleh kiper asal Swiss tersebut.

Inter sempat membalas dan menekan lewat tembakan kaki kiri dari Marko Arnautovic di menit ke-11, namun Wladimiro Falcone dengan sigap melakukan penyelamatan. Sundulan dari Yann Bisseck masih melambung di atas mistar gawang.

Nerazzurri mulai mendapat momentum. Marcus Thuram melewatkan peluang emas di menit ke-18 usai tembakan jarak dekatnya melebar di sisi kiri. Arnautovic kembali memperoleh peluang di menit ke-22, tetapi tendangannya lagi-lagi gagal menghasilkan gol.

Lecce juga tak mau kalah. Banda mendapat kans bagus di menit ke-26, namun sundulannya melenceng dari sasaran. Semenit berselang, giliran tembakan jarak jauh Antonino Gallo yang gagal membobol gawang Inter.

Bisseck nyaris membawa Inter unggul di menit ke-40, tetapi tembakanya membentur tiang. Baru di menit ke-43 ia berhasil mencetak gol usai menuntaskan tendangan bebas Hakan Calhanoglu dengan sundulan yang gagal dihalau Falcone. 1-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Inter segera memburu gol kedua, namun sundulan Thuram di menit ke-53 melambung di atas gawang. Sedangkan tembakan jarak jauh Henrikh Mkhitaryan juga gagal menemui sasaran.

Baca Juga:Rekomendasi HP Xiaomi dengan Ram 8 GB, Harga Murah Solusi yang Pas Untuk Kamu Para Gamers Tanpa Takut Lag Patah-PatahMengulas Pilihan Handphone Xiaomi dengan Tampilan yang Kece dan dengan Ram yang Besar, Inilah Pilihan HP Xiaomi dengan RAM 6GB

Lecce kembali mengancam lewat Banda di menit ke-58, namun tembakan jarak jauhnya bisa di amankan Sommer. Sementara itu, upaya Bisseck mencetak gol keduanya di laga ini lewat sundulan di menit ke-61 sukses di gagalkan Falcone.

Jual beli serangan pun terjadi. Falone kemblai menepis tembakan Matteo Darmian di menit ke-67, namun Sommer juga bekerja keras menghalau sundulan Hamza Rafia di menit ke-70 dan tendangan jarak jauh Mohamed Kaba di menit ke-72.

Inter akhirnya menggandakan keunggulan di menit ke-78. Umpan terobosan Arnautovic di selesaikan Nicolo Barella yang berhasil menaklukkan Falcone dalam duel satu lawan satu di depan gawang Lecce.

Tim tamu harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-83 usai Banda di ganjar kartu merah karena berkata kasar pada wasit. Pada akhirnya, skor 2-0 bertahan hingga usai.

Susunan pemain

Inter Milan: Yann Sommer, Yann Bisseck, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Matteo Darmian, Nicolo Barella (Davide Frattesi 89′), Hakan Calhanoglu (Kristjan Asllani 75′), Henrikh Mkhitaryan (Davy Klaassen 89′), Carlos Augusto (Benjamin Pavard 84′), Marcus Thuram (Alexis Sanchez 84′), Marko Arnautovic.

Lecce: Wladimiro Falcone, Antonino Gallo, Federico Baschirotto, Marin Pongracic, Valentin Gendrey (Lorenzo Venuti 86′), Remi Oudin (Nicola Sansone 86′), Ylber Ramadani, Joan Gonzalez (Mohamed Kaba 46′), Lameck Banda, Roberto Piccoli (Nikola Krstovic 73′), Gabriel Strefezza (Hamza Rafia 64′).

0 Komentar