Libur Nataru, Lala Waterpark Ramai Pengunjung 

0 Komentar

Wisata Lala Waterpark yang berada di Desa Tajur, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka menjadi tempat favorit bagi wisatawan lokal dan luar kota disaat libur Natal dan tahun baru (Nataru) 2024. Di lokasi wisata itu, pengelola menyuguhkan seluncuran, kolam renang anak dan dewasa, serta mandi busa. Ingin tahu seperti apa, berikut liputannya untuk anda.

Wisata Lala Waterpark yang berada di Desa Tajur, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka menjadi tempat favorit bagi wisatawan lokal dan luar kota disaat libur Natal dan tahun baru. Wisata ini menawarkan harga tiket masuk sebesar 8 ribu rupiah pada hari biasa, dan 10 ribu rupiah pada hari akhir pekan.

Beberapa fasilitas yang tersedia meliputi seluncuran, kolam renang anak dan dewasa, mandi busa serta tempat kuliner, toilet, mushola.

Baca Juga:Wahana Baru Di Wisata Side Land KuninganTalaga Biru Cicerem Dikunjungi Pj Bupati Kuningan

Pengurus Lala Waterpark Teguh Atmaja menuturkan, pengunjung mencapai 500 orang setiap harinya sejak libur sekolah dan nataru, atau meningkat sebanyak tiga kali lipat dibanding hari biasa.

Salah satu pengunjung mengungkapan, alasan memilih Lala Waterpark sebagai tempat rekreasi adalah, selain karena dekat dan bagus, harga tiket masuk Lala Waterpark terbilang murah.

Sementara, wisata Lala Waterpark meminta perhatian dan dukungan dari masyarakat luas, sehingga dapat membantu perekonomian, khususnya bagi masyarakat di Desa Tajur

0 Komentar