Wahana Baru Di Wisata Side Land Kuningan

0 Komentar

Obyek wisata side land yang dikelola Bumdes Arya Kemuning Desa Kaduela ramai dikunjungi wisatawan di libur Natal dan tahun baru. Setelah kolam renang, bumi perkemahan, sebuah wahana baru didirikan dan sangat menarik, yaitu wahana edukasi, permainan tradisional anak dan wahana mandi lumpur di pesawahan.

Obyek wisata side land yang dikelola Bumdes Arya Kemuning Desa Kaduela Kecamatan Pasawahan, ramai dikunjungi wisatawan di libur Natal dan tahun baru.

Setelah membangun beberapa kolam renang, prosotan terpanjang di Kuningan, dan berdirinya bumi perkemahan, sebuah wahana baru yang sangat menarik, dibuka untuk menyambut liburan kali ini, yaitu wahana edukasi berupa permainan tradisional anak dan wahana mandi lumpur di pesawahan.

Baca Juga:Talaga Biru Cicerem Dikunjungi Pj Bupati KuninganLibur Nataru, Arus Lalin Di Kuningan Meningkat

Pengelola objek wisata Iim Ibrahim menuturkan, wahana ini bertujuan untuk melestarikan permainan anak tradisional, diantaranya permainan egrang, bakiak, serta arena mandi lumpur yang dilengkapi air pancuran bilas, untuk mengenang suasana zaman dulu bagi masyarakat yang pernah menikmati suasana pedesaan.

Sebagai informasi, sideland memiliki beberapa pilihan kolam renang, dari kolam anak hingga dewasa. Berenang ditempat ini sangat berkesan, karena terdapat hamparan pesawahan, berlatar Gunung Ciremai, dan pemandangan Cirebon, Majalengka, yang tampak jelas dari ketinggian

0 Komentar