Jalan Rusak Dan Tertutup Genangan Air

0 Komentar

Ruas jalan Tengahtani Sendang Kabupaten Cirebon rusak. Kondisi jalan tergenang air dan membahayakan pengendara yang melintas. 

Ruas jalan di Desa Gesik Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon rusak. Lubang besar ditengah jalan menganga dan ditutup oleh genangan air yang berpotensi membahayakan pengendara yang melintas. 

Menurut warga setempat, kerusakan jalan ini sudah terjadi sejak 6 bulan terakhir dan tak kunjung ada upaya perbaikan maupun pemeliharaan. Akibatnya, kondisi kerusakan jalan semakin parah dan ketika diguyur hujan akan muncul kubangan besar.

Baca Juga:KPU Kuningan Rekrut 25.172 Calon KPPSGelombang Dua Arus Mudik Tahun Baru

Masyarakat setempat meminta pemerintah daerah untuk segera melakukan upaya perbaikan, agar kondisi jalan bisa mulus dan aktivitas lebih nyaman.

Sementara, ruas jalan ini merupakan akses utama bagi masyarakat untuk menuju Sendang Sumber maupun Kedawung. Bahkan kerusakan jalan ini juga terjadi disejumlah titik yang dianggap sudah sangat mengganggu dan menghambat aksesibilitas masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Cirebon pun diminta untuk memprioritaskan perbaikan jalan di wilayah Tengahtani ini, karena menjadi akses utama bagi sektor ekonomi pendidikan dan kesehatan masyarakat 

0 Komentar