TK Plus Rumbela Kids Kuningan

0 Komentar

Telah hadir di Kuningan, TK Plus Rumbela Kids, lembaga pendidikan dengan guru profesional, mempersiapkan anak mahir membaca, menulis, berhitung, dengan metode belajar zigzaging yang pasti menyenangkan dan cocok di masa keemasan anak. Kelebihan lainnya adalah penggunaan percakapan bilingual saat belajar sehari hari, yaitu menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

TK Plus Rumbela Kids beralamat di Jalan Desa Sukamulya Dusun Pahing RT1 RW1 Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan, tahun ini telah meluluskan puluhan anak, yang siap melanjutkan ke jenjang sekolah dasar. Mereka telah siap dengan kemampuan calistung yang baik, dan memahami percakapan dalam bahasa Inggris.

TK ini memiliki sejumlah keunggulan, yaitu penggunaan percakapan bilingual saat belajar sehari hari. Selain percakapan dalam bahasa Indonesia, anak anak juga diajarkan percakapan bahasa Inggris.

Baca Juga:Puskesmas Munjul Siaga Beri PelayananPerekrutan PTPS 2024 Kec. Harjamukti

Kepala Sekolah Elvira Muharani Setio Putri didampingi dua guru, Kitti Oktaviani dan Vina Marlina, menjelaskan, untuk memunjang gizi anak, sekolah menyediakan makan sehat 1 kali dalam sepekan. Selain belajar di dalam kelas, anak anak juga di alam terbuka atau outing, yang digelar 4 kali dalam setahun.

Metode belajar zigzaging, teruji efektif, meningkatkan minat anak untuk belajar dan berinteraksi langsung dengan guru.

Rumbela Kids memiliki fasilitas belajar yang lengkap, terdapat CCTV untuk mendukung kenyamanan para orang tua. Rumbela Kids ditunjang sarana bermain, dan terdapat dua guru pendamping didalam satu kelas.

Di tahun ajaran baru, TK Plus ini kembali membuka pendaftaran siswa baru, dengan biaya yang sangat terjangkau. Bagi 15 pendaftar pertama, biaya pendaftaran hanya 40.000 rupiah.

Segera daftarkan putra putri anda, untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor layanan 087847371487.

0 Komentar