Puskesmas Munjul Siaga Beri Pelayanan

0 Komentar

Di momen cuti bersama, Puskesmas Munjul Kabupaten Majalengka, tetap berikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan, sesuai dengan surat edaran bupati tentang perubahan cuti bersama tahun 2023.

Layanan operasional Puskesmas Munjul, Kabupaten Majalengka ini, berlangsung seperti biasanya, yaitu Senin sampai Sabtu, pukul 7.30 pagi hingga 14.30 sore WIB, kecuali hari Jumat yaitu sampai pukul 11.30 dan Sabtu sampai pukul 13.00 WIB. Layanan ini tetap buka meski pemerintah memberlakukan cuti bersama.

Pada hari biasa, Puskesmas Munjul melayani sekitar 80 hingga 120 orang setiap harinya. Namun pada momen cuti bersama, Selasa siang, Puskesmas Munjul baru melayani 45 orang. Pelayanan pada masyarakat pun seperti biasanya yakni pelayanan umum, gigi, MTBS, poned hingga laboratorium

Baca Juga:Perekrutan PTPS 2024 Kec. HarjamuktiKarangasem Dapat Tambahan Dana Desa

Meskipun tetap siaga di moment cuti bersama, mereka tetap bisa merasakan momen cuti Bersama. Kepala UPTD Puskesmas Nunjul, Nia Endah Kurniasi mengatakan, selama cuti berlangsung, Puskesmas Munjul membagi petugas menjadi dua shift, yakni hari ini yang bertugas sebanyak 21 orang, dan mereka boleh mengambil cuti di hari yang lain.

Puskesmas Munjul berharap, dengan pelayanan yang tetap berlangsung selama cuti besama, ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, tentunya dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima

0 Komentar