Liburan Tahun Baru di Jakarta? Cobain Deh Destinasi Wisata Jakarta Hits Ini!

Liburan Tahun Baru di Jakarta? Cobain Deh Destinasi Wisata Jakarta Hits Ini!
Sumber: ancol.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Liburan akhir tahun dan tahun baru memang salah satu yang di tunggu. Berikut ini ada beberapa rekomendasi destinasi wisata Jakarta hits.

Kebun Binatang Ragunan

Berlokasi di Jl. Harsono RM No.1, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Cara hemat untuk menghabiskan liburan tahun baru adalah dengan mengunjungi Kebun Binatang Ragunan. Sebagai kebun binatang tertua di Indonesia, menjadi objek wisata terkenal bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Cocok dijadikan tempat liburan bersama anak-anak karena di dalamnya terdapat berbagai macam satwa. Mulai dari mamalia, Anda akan menemukan reptil, primata, dan berbagai jenis ikan. Atraksi yang ditawarkan adalah taman satwa liar, naik gajah, naik unta, kereta wisata, taman perahu, pertunjukan binatang dll.

Baca Juga:Kepoin Yuk Spesifikasi Greentech VP : Motor Listrik Dengan Look EleganRekomendasi HP Gaming Dibawah 5 Juta : Mabar ML & FF Auto Lancar Gesit

Sea World Ancol

Rekomendasi destinasi wisata Jakarta Hits selanjutnya berlokasi di Jl. Lodan timur No.7, RT.14/RW.10, Ancol, Jakarta Utara.

Meski sama-sama fokus pada satwa laut, Laut Impian dan Sea World Ancol berbeda atau berbeda. Kedua tempat tersebut sama-sama bagus untuk dikunjungi saat liburan Anda, namun SeaWorld lebih bervariasi dan fokus pada aspek edukasi dan kepedulian.

Dari Terowongan Antacena, Akuarium Hiu, Akuarium Interaktif, Akuarium Utama dan Kolam Sentuhan hingga Museum Kehidupan Laut Misterius. Nah, agar anak-anak lebih bahagia, tersedia Magic Aquarium, tempat bermain anak. Anda dapat mewarnai berbagai hewan laut dan hasilnya akan ditampilkan di layar.

Kapal Phinisi De Sartika

Ingin berlayar dengan perahu Phoenix yang menakjubkan? Ya kamu bisa. Karena Anda tidak perlu pergi ke negeri yang jauh untuk merasakan kapal Fenisia. Pergi saja ke Baywalk Mall Pluit untuk menaiki perahu Phinisi De Sartika dan berlabuh selama 5 jam untuk menikmati indahnya pemandangan Kepulauan Seribu. Mobil Phinisi De Sartika merupakan hasil karya masyarakat Bugis dan merupakan salah satu mobil yang mempunyai nilai sejarah yang tinggi. Kapal dibagi menjadi empat bagian: dek bawah, area tidur awak kapal, area utama, dek atas, dan area matahari. Nah, tanjung inilah tempat terbaik untuk menikmati sinar matahari.

Itulah beberapa rekomendasi destinasi wisata Jakarta hits.

0 Komentar