Bakal Ada Skin Terbaru di Event Kolaborasi KOF x Mobile Legends, Kira-Kira Skin Apa ya?

Bakal Ada Skin Terbaru di Event Kolaborasi KOF x Mobile Legends, Kira-Kira Skin Apa ya?
Kolaborasi Mobile Legends x KOF / Sumber dari: oneesports
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bakal ada skin terbaru dari kolaborasi Mobile Legends x KOF ketika event ini kembali hadir?

Dalam waktu dekat, event kolaborasi Mobile Legends dan King of Fighters alias MLBB KOF akan kembali lagi ke in-game. Berbeda dengan kembalinya event ini sebelumnya, kemungkinan besar akan ada skin baru yang hadir dari kerja sama ini.

Kabar rencana kembalinya event MLBB KOF ini akan segera kembali ke dalam game di ungkapkan secara langsung oleh Moonton melalui postingan di akun media sosial mereka pada Kamis (28/12).

Baca Juga:Ini Jawaban Pak AP Mengenai Roster RRQ Jelang MPL Indonesia Season 13Manfaat Minyak Zaitun yang Mengagumkan untuk Kesehatan Tubuh dan Kulit

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pemain yang ingin melengkapkan koleksi skin MLBB KOF di akunnya atau mereka yang sedang mengincar skin tertentu dari kolaborasi ini.

Namun, sayangnya pengumuman tersebut tidak menyertakan kapan tanggal pasti kembalinya event tersebut. Kemungkinan besar, event ini baru akan muncul setelah beberapa event yang saat ini ada di dalam game seperti Aspirant dan Mistbender.

Namun menurut bocoran dari Advance Server, event MLBB KOF ini sudah akan hadir di dalam game pada 2 Januari 2024. Sementara event Premium Supply KOF Bingo ini akan hadir pada 6-9 dan 13-16 Januari 2024.

Event Mobile Legends x KOF akan menghadirkan skin terbaru?

Melalui pengumuman tersebut dan bocoran dari Advance Server, keenam skin MLBB KOF seperti Chou “Iori Yagami”, Aurora “Kula Diamond”, Gusion “K”, Guinevere “Athena Asamiya”, Karina “Leona”, dan Dyrroth “Orochi Chris” akan hadir.

Namun di akhir video pengumuman tersebut, ada kabar yang cukup mengejutkan dengan tulisan “Here Come New Challengers!” atau yang kurang lebih artinya “Akan Hadir Penantang Baru”.

Pesan ini sedikit banyak mengindikasikan akan hadir skin baru dari kolaborasi MLBB KOF ini. Hal ini tentu menjadi tambahan kabar baik dari rencana kembalinya event tersebut dan menarik untuk dinantikan hero apa yang akan menjadi “Penantang Baru” tersebut.

0 Komentar