Ini Jawaban Pak AP Mengenai Roster RRQ Jelang MPL Indonesia Season 13

Ini Jawaban Pak AP Mengenai Roster RRQ Jelang MPL Indonesia Season 13
Bocoran Roster RRQ S13 / Sumber dari: riau.harianhaluan.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pak AP beberkan petunjuk mengenai roster RRQ untuk MPL ID S13!

Roster RRQ MPL Indonesia S13 seperti apa? Mungkin pertanyaan itu sudah muncul sejak kehadiran dua bintang asal Filipina John “Irrad” Abarquez dan Borris “Brusko” Parro. Pertanyaan soal roster RRQ MPL ID S13 pun muncul lagi setelah kepergian Min “Naomi” Ko-Ko.

Jawabannya memang tidak ada yang tahu pasti. Namun, seiring waktu berjalan, CEO RRQ Andrian “AP” Pauline terkadang memberi petunjuk-petunjuk soal roster RRQ MPL ID S13 di kanal media sosial miliknya.

Baca Juga:Manfaat Minyak Zaitun yang Mengagumkan untuk Kesehatan Tubuh dan KulitPerjalanan Sang Legenda asal Argentina, Ini Fakta Menarik dari Diego Maradona yang berhasil Membawa Argentina Menjuarai Piala Dunia Tahun 1986 dan Menciptakan Gol Kontroversi yang disebut ‘Tangan Tuhan’

Terbaru, ia menyatakan bahwa untuk sementara urusan pengumuman roster di tunda hingga ke Januari 2024 mendatang. Tampaknya, dari sana pihak manajemen sudah merencanakan untuk proses shooting video pengumuman roster RRQ MPL ID S13.

Tak mau publik di buat resah dengan isu roster RRQ MPL ID S13, Pak AP kembali memberi petunjuk tentang siapa saja yang akan di mainkan nantinya.

Kisi-kisi roster RRQ MPL ID S13, di dominasi wajah baru!

Roster RRQ MPL ID S13 memang masih menjadi tanda tanya. Pak AP pada sesi live stream melalui akun TikTok miliknya sempat memberi sebuah petunjuk.

Pak AP menyatakan bahwa, kemungkinan besar di MPL ID S13 RRQ akan membawa wajah-wajah baru bukan dari musim sebelumnya.

“Pemain MPL Season 12 sisa sedikit. Season 13 lebih banyak di dominasi muka-muka baru, orang-orang yang belum pernah main di MPL,” ucap Pak AP di kutip dari RevivaL.

Dari ucapan tersebut sarat petunjuk di mana RRQ kemungkinan besar memberikan promosi untuk para pemain MDL (Sena) yang sempat di mainkan di MPL Invitational 2023, seperti Jungler Ryan “Iyanzz” Tarigan, Muhammad Akmal “Octa” Maulana, dan Muhammad “ToYy” Rizky.

Lebih lanjut, Pak AP juga menegaskan bahwa roster RRQ MPL ID S13 nantinya bukanlah pemain-pemain yang ada di Season 12.

Baca Juga:Mendalami Perjalanan Karier dan Biodata dari Frank Lampard, yang Berawal dari Pemain Sepak Bola hingga Menjadi Pelatih yang BerkilauPerjalanan Sang Legenda! Ini Biodata dari Steven Gerrard Mulai dari Pemain Sepak Bola Hingga Menjadi Pelatih

“RRQ untuk MPL ID Season 13 sebagian besar pemain-pemainnya itu bukan pemain yang ada di Season 12,” pungkasnya.

Memang nama-nama seperti Irrad dan Brusko bukanlah pemain yang berpartisipasi di MPL ID Season 12 yang lalu. Kemungkinan besar, pemain yang di maksud Pak AP juga merujuk pada pemain yang nantinya comeback di Season 13 bersama RRQ.

Apapun itu, mari kita tunggu saja seperti apa kelanjutan petunjuk-petunjuk dari Pak AP sembari menanti pengumuman roster RRQ MPL Indonesia S13.

0 Komentar