Promo Akhir Tahun Sebelum Kehabisan! Ini Dia Ide Liburan Akhir Tahun 2023 yang Membuat Liburan Kamu Semakin Berkesan

bogor.tamansafari.com
bogor.tamansafari.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sudah tinggal menghitung hari kita akan meninggalkan 2023 dan selamat datang 2024. Namun, masih banyak masyarakat yang bingung mencari ide liburan untuk akhir tahun. Ada banyak sekali sejumlah tempat wisata yang ternyata memberikan promo akhir tahun ini.

Kamu juga harus bisa memastikan berlibur sesuai dengan bujet. Alangkah baiknya juga sudah mempersiapkan sejak jauh-jauh hari. Oleh karena itu, kamu bisa memanfaatkan promo-promo tempat wisata akhir tahun supaya tidak membengkak pengeluaran kamu. Nah, berikut ini daftar ide liburan akhir tahun.

Ide Liburan Akhir Tahun

1. The Jungle Bogor

Wisata pertama ada The Jungle Bogor yang menawarkan promo di akhir tahun 2023 ini. Terdapat promo KTP Jabodetabek dengan syarat 1 KTP maksimal untuk empat orang, berlaku dari Senin-Kamis harga Rp58 ribu, Jumat harga Rp50 ribu, dan Sabtu-Minggu harga Rp68 ribu.

Baca Juga:Hati-Hati Ternyata Ini Tanda Kamu Terkena Darah Tinggi – Gejala yang ini Sering Sekali Diabaikan, LohMampu Mengangkut Beban Berat! Cek Toyota Rangga Mobil Pick Up Andalan – Spesifikasi Tangguh Cocok Diberbagai Medan

Tidak hanya itu saja, ada promo mahasiswa hanya dengan menunjukkan kartu mahasiswa (KTM) di loket tiket, 1 KTM berlaku untuk 2 orang khusus Senin-Jumat seharga Rp80 ribu. Lokasinya berada di Jalan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

2. Taman Safari Bogor

Liburan nataru selanjutnya Taman Safari Bogor yang menawarkan promo tiket masuk spesial Tahun Baru 2024 yang bisa kamu reservasi. Untuk periode high season spesial Libur Nataru, harga tiketnya terbagi dua jenis. Kamu juga bisa memesan tiket online di situs resmi Taman Safari Bogor. Untuk harga Rp265 ribu dewasa dan Rp235 ribu untuk anak-anak (1-5 tahun).

Sementara itu, jika kamu membelinya di pintu loket, harganya menjadi Rp275 ribu untuk dewasa dan Rp245 ribu untuk anak-anak. Di sini kamu bisa menikmati gratis safari journey, visit istana panda Indonesia, keliling 7 exhibit satwa, beragam show, dan menaiki wahana permainan. Tempatnya berada di Jalan Kapten Harun Kabir Nomor 724, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. 

3. Santa Sea Waterpark Sukabumi

Ide liburan akhir tahun berikutnya hadir di Santa Sea Waterpark Sukabumi yang menawarkan promo beli 1 dapat 2 dengan harga tiket masuk Rp70 ribu. Promo ini berlaku setiap hari sampai 30 Desember 2023. Bahkan bagi kamu yang berulang tahun di bulan ini akan mendapatkan promo sampai tanggal 31 Desember 2023. Lokasi berada di alan Lio Santa, Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

4. Rainbow Adventure Park

Rainbow Adventure Park ini bisa menjadi destinasi menarik lainnya. Untuk biayanya kamu hanya perlu mengeluarkan biaya Rp30 ribu per orang. Harga tersebut, kamu bisa menikmati 13 wahana permainan. Promo ini berlaku hanya sampai 17 Desember 2023. Nah, lokasinya berada di Jalan Semat, Platar, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

***

0 Komentar