Pilihan Paling Aman di Kelas Mid-Range! Yuk Cek Spesifikasi Lengkap vivo S18, Dijual Rp5 Jutaan

Pilihan Paling Aman di Kelas Mid-Range! Yuk Cek Spesifikasi Lengkap vivo S18, Dijual Rp5 Jutaan
spesifikasi vivo s18: hallogsm.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Smartphone terbaru, vivo S18, di rilis pada Desember 2023. Spesifikasi HP ini sangat menonjol, terutama dalam hal mesin, baterai, dan fitur. Selain itu, kameranya mendukung teknologi OIS, yang memungkinkan pemotretan foto dengan kualitas yang lebih baik dan merekam video.

Dengan penawaran selengkap itu, vivo S18 tentu cocok dan bisa di gunakan untuk semua kalangan mulai dari pelajar hingga pembisnis. Buat kamu yang penasaran dengan harga dan spesifikasi lengkap vivo S18, yuk, cek ulasannya berikut ini.

1. Punya bezel tipis dan simetris

Dengan rasio screen-to-body 89,9 persen, bezel vivo S18 tentu terlihat sangat tipis dan simetris. Hal tersebut membuatnya terlihat sangat premium dan lega ketika dioperasikan. Tak cuma itu, layar ini juga menggunakan panel tipe AMOLED sehingga sangat realistis saat menampilkan gambar.

Baca Juga:Wajib Banget Nih untuk Dicheck Out! Rekomendasi Tumbler Air Panas yang Tahan Lama, Harganya TerjangkauARMY Ini Loh Kampusnya Para Member BTS: Intip Fakta Global Cyber University di Korea Selatan, Wajib Tahu!

Untuk spesifikasi lengkapnya, vivo S18 memiliki layar seluas 6,78 inci, mendukung 1B colors, mendukung refresh rate 120Hz, dan memiliki tingkat kecerahan layar 2800 nits. Tak sampai di situ, layar ini juga memiliki resolusi yang tajam yaitu 1260 x 2800 piksel. vivo S18 tersedia dalam tiga varian warna, yaitu black, green, dan silver.

2. Ditenagai chipset dari Qualcomm

Mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 membuat vivo S18 sangat powerful saat di gunakan bermain game. Chipset tersebut di temani dengan banyak sekali varian memori diantaranya RAM sebesar 8GB/12GB/16GB dan ROM sebesar 256GB/512GB. Memori yang besar tersebut tentu membuat kamu bisa menjalankan multitasking berat dan menyimpan banyak file.

3. Kamera jernih mendukung OIS

Di sektor kamera, vivo S18 terlihat sangat totalitas. Pada bagian belakang, HP ini memasang dua lensa kamera yang masing-masing beresolusi 50MP (wide) dan 8MP (ultrawide). Sementara pada bagian depan, hanya ada satu kamera beresolusi 50MP.

Tak cuma punya resolusi tinggi, ada banyak fitur pendukung yang patut di acungi jempol yaitu OIS, HDR, AF, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk perekaman video, kamera belakang mampu merekam hingga kualitas 4K@30fps. Sedangkan pada kamera depan, kemampuan videografinya hanya mencapai 1080p@30fps.

4. Baterai awet dengan fitur fast charging

Baterai fast charging dan awet membuat kamu sangat nyaman saat mengoperasikan smartphone. vivo S18 memiliki hal tersebut, smartphone ini di bekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan mendukung fast charging 80W. Dengan spesifikasi tersebut, HP ini bisa bertahan seharian penuh dan bisa mengisi baterai hingga penuh selama 20 menitan saja.

5. Ada banyak fitur pendukung yang bikin makin komplit!

Fitur-fitur komplit adalah yang membuat HP ini terlihat spesial. Ada beberapa fitur unggulan yang di tawarkan, seperti sensor fingerprint di bawah layar, sensor NFC, sensor gyroscope, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, HP ini juga mengantongi sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan air.

Dengan kelebihan di sektor layar, mesin, kamera, dan baterai, spesifikasi lengkap vivo S18 jelas memenuhi semua yang kamu butuhkan dalam beraktivitas. Namun, di harga Rp5 jutaan, vivo S18 hanya punya satu sektor yang di unggulkan di bandingkan para kompetitornya yaitu kamera. Buat kamu yang suka swafoto, vivo S18 recommended banget di beli!

0 Komentar